Ticker

6/recent/ticker-posts

Bakti Sosial Komunitas Trabas Kodam I/BB

Lima Puluh Kota,dutametro - Guna Meningkatkan Imun tubuh agar selalu bugar dan sehat dan terhindar dari serangan Virus Covid -19, komunitas Trabas Kodam I/BB yang didalamnya turut tergabung komunitas Trabas Kodim 0306/50 Kota Trail Adventure melakukan kegiatan olah raga yang cukup memacu adrenalin. Sabtu (23/1/2021). Olah raga trabas kali ini mengambil route, star dari makodim 0306/50 Kota, simpang Air Putih, Simpang Buluh Kasok selanjutnya finish di objek wisata kapalo Banda yang menempuh jarak lebih kurang 20 Kilo Meter. 

Disela kegiatan yang dilaksanakan, Komunitas Trabas Kodam I/Bukit Barisan juga melakukan kegiatan Bakti Sosial kepada warga miskin di wilayah Nagari Kapalo Banda yang turut terdampak ekonominya akibat pandemi Covid -19.

Turut bersama dalam kegiatan tersebut, Danrem 031/Wira Bima Bigjen TNI Syech Ismed S.E, M.Han dan Ketua Persit kck Koorcab Rem 031 Ny Fitri Syech Ismed, Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH didampingi ketua Persit Kck cabang LX Dim 0306/50 Kota Ny Mila Ferry Lahe, Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz dan komunitas Trabas Harta X dan komunitas Trabas Onex Pekan Baru. 

Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Syech Ismed S.E, M.Han, disela Sela kegiatan menyampaikan, kegiatan ini disamping meningkatkan kemampuan fisik dan meningkatkan imun tubuh, juga sebagai ajang  silaturrahmi khususnya pencinta motor trail. manfaat lainnya adalah dengan mengendarai kendaraan, maka keindahan alam yang selama ini kurang terekspos, mereka bisa melihat secara langsung. Dikesempatan kali ini kita juga sedikit berbagi dengan warga masyarakat, walau nilainya tidak seberapa namun kita berharap bisa mengurangi beban hidup mereka, Sebut Danrem. 

Senada dengan Danrem 031/Wira Bima, Dandim 0306/50 Kota menambahkan, " Kegiatan ini sudah yang kesekian kalinya kita lakukan bersama komunitas Trabas kodam I/BB khususnya Kodim 0306/50 Kota mengadakan Baksos kepada masyarakat berupa pembagian sembako, " Ujar Letkol Ferry. 

Pihak kami memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid -19, dan juga kepada warga lanjut usia dan memang membutuhkan bantuan, Imbuh Dandim. 

" Semoga dengan jumlah yang tidak seberapa ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban hidup mereka dalam kehidupan sehari hari terutama dalam disaat situasi pandemi Covid -19 ini, " Pungkas Letkol Ferry. (pendim)

Post a Comment

0 Comments