Ticker

6/recent/ticker-posts

Ada Apa , Gadis Linglung Asal Medan Dua Kali Terdampar Di Pidie Jaya || dutametro





Pidie jaya,Aceh.dutametro.com.-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pidie Jaya lakukan perawatan terhadap Gadis Asal Sumatra Utara (Medan)yang diduga linglung ( lupa/tidak ingat apa -apa)perawatan tersebut dilakukan sejak 20/1/20 lalu.





Menurut informasi yang media dapatkan gadis tersebut sebelum dibawa kerumah sakit terlihat kumuh,dekil dan tidak terurus,namun sejak diinapkan di RSUD setempat dirinya sudah kelihat bersih dan bisa berkomunikasi.




 Dokter,Nurlela,S.KEP pada Duta Metro.Com senin 25/01/21 diruang kerjanya menjelaskan gadis asal Medan sudah berada diRSUD sejak beberapa hari lalu,pada hari pertama diantara oleh warga dia sangat terlihat kotor tidak terurus selain itu juga sulit berkomunikasi,namun selama berada disini (RSUD) dia sudah dimandiin,diobati dan sudah bisa berkomunikasi walau sedikit - sedikit,kata Nurlela.





Menurut  Nurlela yang ditemani rekan - rekannya Gadis tersrbut mengalami gejala linglung atau lupa makanya dia terlantar.katanya.




Sebelumnya pada tahun 2017 Gadis Linglung yang bernama MONALISA pernah ditemukan oleh Warga dihutan Pedalaman Pidie Jaya

dalam keadaan lemas karena kelaparan.





Tahun 2017 tersesat di Hutan tahun 2021 tepatnya 24/01/21 yang bersangkutan kembali ditemukan oleh warga di Paru dalam keadaan dekil kumuh dan lemah.




Menurut informasi dari Relawan PMI Pidie Jaya Miswar dulu Tim relawan menjemput yang bersangkutan didalam hutan dirawat sampai akhirnya dijemput pihak keluarga.



""

Untuk kali ini adakah yang menjemput dan peduli,kenapa yang bersangkutan sudah dua kali terdampar di Pidie Jaya," tanya Miswar.







Jurnalis 

DUTAMETRO.com

Herry

Post a Comment

0 Comments