Ticker

6/recent/ticker-posts

Sepanjang Tahun 2020 Kepolisian Sumatera Barat Mengalami Peningkatan || dutametro




Padang,dutametro.com. - Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto mengatakan sepanjang tahun 2020 telah banyak peningkatan yang sudah dilakukan dan dicapai oleh kepolisian Sumatera Barat.


Dari paparan disampaikan dalam gelaran Konferensi pers akhir tahun, banyak pencapaian- pencapaian yang telah telah dilalui sepanjang tahun 2020, dimana rata-rata semua bidang kedinasan Kepolisian Polda Sumbar mengalami peningkatan signifikan dari tahun 2019.


Baik dari catatan kejahatan, penyelesaian kasus, kriminal, Narkoba maupun pelanggaran-pelanggaran pada lalulintas semua di tahun 2020 mengalami catatan bagus.


Bahkan Polda Sumbar juga mendapatkan beberapa penghargaan baik dari Mentri dan Kompolnas atas kinerja di tahun 2020.


“Alhamdulillah tahun ini kita mendapatkan beberapa penghargaan atas kinerja dari Mentri” ujar Kapolda. Diantaranya, Mentri ATR/BPN RI memberikan penghargaan atas kinerja Polda Sumbar terkait pelaksanaan mafia tanah yang sudah berlarut-larut di Kota Padang.


Selanjutnya Penghargaan diberikan Menteri Pekerjaan Umum dan Pekerjaan Rakyat, karena dinilai berperan aktif dalam mensukseskan pembangunan tol Padang – Pekanbaru.


Sementara Kompolnas RI juga memberikan penghargaan pada Polda Sumbar terkait peluncuran Aplikasi E-Dumas, yang memudahkan masyarakat dalam melakukan pengaduan terhadap pelayanan polri.


Menyinggung tentang penekanan terjadinya tindakan kejahatan dan radikal, Kapolda mengatakan pihaknya akan terus mengawasi dan mengantisipasi segala kemungkinan untuk menekan tindakan radikal. (***)

Post a Comment

0 Comments