Ticker

6/recent/ticker-posts

RM Lamun Ombak Terima Penghargaan Di Ujung Tahun 2020

Padang,dutametro - Rumah Makan Lamun Ombak (LO) tidak asing lagi bagi pencinta kuliner baik dari dalam daerah maupun luar daerah bahkan pengunjung mancanegara.

Lamun Ombak sangat terkenal dengan makanan kas Minangnya yang sesuai dengan selera pencinta kuliner, di penghujung tahu 2020 ditengah pendemi Covid-19 LO mendapatkan penghargaan makanan Terfavorit di kota Padang. 

Restoran Lamun Ombak (LO) berhasil meraih 5 kategori makanan terfavorid dari Fateta Food Awards yang diselengarakan oleh Fakultas Teknologi Pertanian yang juga bekerja sama dengan Pemerintah Kota Padang.

Rumah makan Lamun Ombak berhasil meraih 5 kategori yaitu Gulai Tunjang terfavorit 1, Randang terfavorid 1, Ayam Pop favorit 2, Dendeng Batokok favorid 2 dan Gulai Kapalo Ikan favorit 2 masing berhasil mendapatkan pelakat.

Begitu yang dikatakan oleh Owner Rumah makan LO H. Agus Edy melalui Adri kepada awak media pada Rabu,  (30/12/2020) di Padang. 

"Alhamdulilah rumah makan LO bisa medapatkan prestasi yang membanggakan ini berkat kerja keras seluruh staf dan karyawan yang terus  bersemangat dalam bekerja," ungkapnya. 

Semoga kedepanya rumah makan LO bisa mengukir prestasi yang lebih dan bisa juga membanggakan Kota Padang dan Sumbar di tingkat Nasional nantinya,  pungkas Adri. 

Selanjutnya dia mengatakan, ditengah situasi pandemi seperti ini kita juga harus selalu mematuhi protokol kesehatan agar para konsumen beserta karyawan bisa aman dan nyaman dalam melayani.

Kita juga selalu mematuhi aturan-aturan yang dikeluarkan pemerintah seperti kemari adanya aturan untuk melakukan tes swab kepada seluruh karyawan dan kami sudah melakukan itu,  jelasnya. 

Yang akan datang kata dia,  menghadai libur Tahun Baru pemerintah juga mengeluarkan surat edaran dari Gubernur Sumbar bahwa setiap rumah makan atau restoran tidak diwajibkan untuk makan di tempat,  menanggapi hal itu kami akan menerapkan serta menyesuaikam dengan situasi yang terjadi kedepannya, tutupnya. (SRP/R)

Post a Comment

0 Comments