Ticker

6/recent/ticker-posts

PPMM Sumbar Jalankan Program Madani Untuk Masyarakat Yaitu Wakaf Al Quran || dutametro


Padang,dutametro.com - Kultur masyarakat Sumatera barat yang menjunjung tinggi ABSSBK adalah pontensi kekayaan yang tidak dimiliki oleh provinsi lainnya di Indonesia, daerah yang lengkap dengan adat istiadat dan kekayaan kulinernya menambah nilai tersendiri untuk daerah yang mayoritas bersuku Minangkabau.

Demi mewujudkan program yang bermuara pada ABSSBK maka Majelis wilayah Persatuan pemuda mahasiswa minang (PPMM) Sumatera Barat merefleksikan dalam bentuk pembagian mushaf AL Quran di beberapa tempat di wilayah Sumatera barat.

Persatuan pemuda mahasiswa minang (PPMM) Sumbar adalah sebuah organisasi sosial kemasyarakatan yang berlandas pada nilai Nilai Pancasila dan Adat Basandi Syarak - Syarak Basandi kitabullah.

Penyaluran mushaf Quran ini ada sebanyak 120 Al-qur'an yang dibagikan di beberapa Masjid dan Musholla yang ada di Sumbar.

Ketua PPMM Sumbar Muhammad Rinaldi didampingi Sekjen PPMM Sumbar Jack Of All Trades menyampaikan kepada media (27/12/2020) di kota Padang. "mushaf AL Quran yang kami bagikan kepada para tahfidz, beberapa masjid dan surau adalah sebuah komitmen kami dalam menjalankan  program Sumbar madani PPMM akhir tahun 2020 ", terangnya.

Momentum akhir tahun ini kami jadikan sebagai refleksi atas segala kejadian yang telah di tetapkan oleh Allah SWT pada Sumatera barat dan kami yakin dengan mushaf AL Quran yang kami inisiasi bersama majelis nasional PPMM akan mendatangkan rahmat kepada negeri Sumatera barat.

Insya Allah tahun 2021 kami akan konsisten menjaga apapun program di wilayah Sumatera barat yang akan berdampak pada kebaikan dan kesejahteraan masyarakat Sumbar. (rls)

Post a Comment

0 Comments