Ticker

6/recent/ticker-posts

Polri-TNI dan Satpol PP Turun Langsung Amankan Gereja Waktu Ibadah Natal di Pagai || dutametro





Sikakap,dutametro.com. --Agar pelaksanaan ibadah Natal 24-25 Desember 2020 berjalan aman, dan lancar Polri-TNI, dan Satpol PP turun langsung amankan gereja-gereja waktu ibadah Natal di Pagai Utara Selatan (PUS).


Polsek Sikakap turunkan 20 anggota dibantu oleh anggota Koramil 04 Sikakap, Pos Kamla Sikakap, dan Satpol PP Sikakap.


Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi, menyebutkan, anggota Polsek Sikakap sebanyak 20 anggota diturunkan untuk mengamankan Gereja-Gereja yang ada di Pagai Utara Selatan (PUS), Untuk Kecamatan Pagai Utara sebanyak 5 anggota Polsek Sikakap ditugaskan ke sana, sementara Kecamatan Pagai Selatan juga sebanyak 5 anggota, sementara 10 anggota untuk Kecamatan Sikakap.


Pengamanan Natal di Gereja-Gereja dimulai Kamis (24/12/2020) malam dimulai pukul 19.00 wib sampai ibadah natal selesai, dan dilanjutkan pengamanan ibadah natal Jumat (25/12/2020).


Selain ada yang stembye di Gereja-Gereja juga ada anggota Polsek Sikakap yang Patroli nanti akan dibantu oleh anggota Koramil 04 Sikakap, Pos Kamla Sikakap, serta Satpol PP Sikakap, jelasnya, Kamis (24/12/2020).


Bhabinsa Koramil 04 Sikakap, Serda Havid, mengatakan, tugas TNI adalah untuk membantu pengamanan Natal yang dilakukan oleh Polri, tuturnya.


Camat Sikakap,Victor, menuturkan,supaya  pengamanan Natal berjalan sesuai dengan yang di harapkan terlebih dahulu kita melakukan rapat koordinasi dengan TNI, Polri, dan Satpol PP.


kita berharap walaupun sekarang dalam masa Pademi Covid 19 perayaan Natal berjalan aman, dan lancar, itu semua tak lepas kerjasama semua pihak TNI-POLRI, Satpol PP dan masyarakat yang merayakan Natal, untuk itu mari sama-sama kita saling menjaga supaya perayaan Natal 25 Desember 2020 berjalan aman, dan lancar, ungkapnya.sl

Post a Comment

0 Comments