Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemahaman Persepsi Program Nagari Tageh di Nagari Tageh Pakan Rabaa Tangah || dutametro


Dr Andani, bamus, ninik mamak dan tokoh masyarakat di kantor Wali nagari Pakan Rabaa Tangah




Solsel,dutametro.com -- Di tahun 2021 Nagari tageh akan melaksanakan program Kesehatan melalui Rumah aman Nagari, tujuannya adalah tempat isolasi agar tidak menularkan kepada orang lain atau tidak tertular dari orang lain. 



Acara dilaksanakan di kantor walinagari pakan Rabaa tengah, Kecamatan KPGD, Kabupaten Solok Selatan (Sumbar) Rabu (30/12/2020).



hadir dalam acara Bamus, ninik Mamak, bundo kanduang, paga nagari, dan tokoh masyarakat, Dimana harapannya akan menjadi pihak perpanjangan informasi fakta terkait program nagari tageh dan update tentang covid 19.



Rumah aman ini terdiri dari, rumah aman Nagari dan rumah sejahtera bagi Ibu hamil. seluruh Ibu hamil akan di PCR gratis dan merupakan satu satunya program paling berani di Sumatera Barat yg akan dilakukan oleh Dr. dr. Andani Eka Putra.



Program Nagari tageh juga membuat masyarakat sadar bahwa pandemi covid 19 itu ada dan menjadi musuh kita bersama, persiapan rumah aman dan rumah sejahtera agar dapat beroperasional tahun 2021.



Mindset pasien covid itu berbahaya bagi orang lain, sehingga ketakutan itu membuat tekanan bagi pasien covid19.


Covid itu nyata bukan rekayasa. Covid itu tidak mematikan tapi tidak boleh di abaikan. gunakan masker cuci tanggan dan jaga jarak itu yang penting.



Dampak covid yg paling urgent adalah dampak ekonomi. Mati Suri nya mata pencaharian. Untuk itu mari kita bersama sama menghidupkan kembali perekonomian Yang terpuruk ini dengan mitra universitàs Andalas membangun nagari, " pesan Dr. dr. Andani dalam pengarahannya sebagai mitra tageh di Nagari Pakan Rabaa Tengah Kabupaten Solok selatan". Met

Post a Comment

0 Comments