Ticker

6/recent/ticker-posts

MPC Pemuda Pancasila Kota Padang Intruksikan Kader Untuk Kawal Pilkada 2020 || dutametro


Ketua MPC PP KotPadang Roy Madya Oka


Padang,dutametro.com.-Markas Pemuda Pancasila kota Padang siang tadi dipenuhi pengurus serta Koti se kota padang dalam rangka mendengarkan arahan dari Ketua MPC PP Roy Madea Oka guna pelaksanaan secara tekhnis untuk persiapan pengamanan TPS secara keseluruhan di kota Padang.


Dalam arahan yang diberikan terdapat poin poin yang harus di taati seperti tetap memperingati warga masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan,masker,jaga jarak antre dan mencuci tangan.

Selain itu ketua Boni juga meminta kepada semua lapisan masyarakat untuk menggunakan hak pilih dengan sebaiknya untuk kemajuan Sumbar di kemudian hari.


"Saya instruksikan kepada Semua keluarga besar Pemuda Pancasila Kota Padang berikut kader kader nya menggunakan hak pilih dan tidak ada yang Golput"ujar ketua Boni dalam sesi ratas pengurus MPC siang tadi di Markas Jln Aurduri 60-c-d,


Dari hasil ratas ini kita telah juga instruksikan secara lisan dan tertulis yang akan di teruskan kepada semua PAC ( Pengurus Anak Cabang ) yang berada di seluruh kecamatan maaing masing untuk turunkan personil Koti (Komando Inti) Pemuda Pancasila di semua TPS minimal 2 Orang guna menambahi kelengkapan dari personil Polri/Tni.


Kita twlah berkomitment dengan Jajaran Polda Sumbar untuk Ikut Andil dalam giat Pilkada sekarang dan Kapolda Sumbar mengapresiasi Pemuda Pancasila yang notabene mempunyai 27.032 orang tersebar di seluruh Sumatera Barat"Ujar Boni yang di dampingi Waka III MPC PP Irwan Jv.


Ketua Boni berpesan agar semua Anggota Pemuda Pancasila kota Padang dan keluarga masing masing untuk menggunakan hak pilih dengan cerdas dan yang tak kalah penting adalah menjaga suasana Pilkada tetap dalam damai serta kondusif.


Sebelumnya pagi tadi senin 07/12 Jajaran Polda dan Pengurus Pemuda Pancasila telah mengadakan pertemuan di Mapolda dalam agenda ke ikut sertaan Ormas dalam mensukseskan Pilkada 2020 di Sumbar.( wan jv )

Post a Comment

0 Comments