Ticker

6/recent/ticker-posts

KONI Solok Selatan Menang Tipis Jamu ISORI Pada Laga Persahabatan || dutametro


Usai pertandingan kedua kesebelasan foto bersama di GOR Gelora Energy Pekonina.


Solsel, dutametro.com -- Uji tanding kembali digelar oleh Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Solok Selatan (Sumbar).


Kali ini uji tanding persahabatan itu dilakukan pada cabang sepak bola, yang digelar di Gelanggang Olah Raga (GOR) Gelora Energy Solok Selatan Pekonina, Sabtu (5/12).


Kesebelasan KONI Solok Selatan menjamu kesebelasan Ikatan Serjana Olah Raga Indonesia (ISORI) Solok Selatan, tim KONI dengan kapten tim Rengga Husada, sementara tim ISORI dibintangi oleh Ulul Azmi.


Pada putaran pertama tim KONI menurunkan semua kekuatan pemainya sehingga membuat tim ISORI kewalahan, sampai babak pertama belum satupun jala gawang kedua keseblasan bergetar.


Namun pada babak kedua tim sama sama merobah pola main, kapten kesebelasan KONI Rengga Husada semakin bijak mengolah sikuli bundar, akhirnya mantan atlit altetik itu dengan mudah mengecoh beck kanan ISORI yang dikawal oleh Yudi lepas dari kawalannya, dengan jarak 3 meter dari penjaga gawang ISORI tendangan keras ketua KONI itu tak bisa ditahan oleh penjaga gawang ISORI.


Pertahanan pemain ISORI sedikit mengendur, dan tak satupun gol yang diciptakan oleh pemain Sarjana Olah Raga itu.


Sampai wasit. membunyikan pluit panjang skor bertahan 1-0 untuk KONI Solok Selatan.


Usai pertandingan kedua kesebelasan saling berangkulan dan kembali bersenda gurau.


Kapten tim ISORI Ulul Azmi mengatakan dan mengakui keunggulan tim KONI Solok Selatan, kedepan tim ISORI tidak mau kebobolan lagi "Akan ada nanti revisi pemain," harapnya.


Sementara itu ketua KONI Solok Selatan Rengga Husada mengatakan, pertandigan persahabatan ini bukan mencari kalah menang, namun lebih mementingkan silahturahmi sesama insan olah raga, mari kita bangkitkan minat berolah raga dari cabang apa saja. Met

Post a Comment

0 Comments