Ticker

6/recent/ticker-posts

Kompak FC Tutup Akhir Tahun Dengan Tour ke Pekanbaru || dutametro


Tim Kompak FC Bersama 


Padang,dutametro.com.-Klub Kompak FC akan melakukan rangkaian uji coba ke Pekanbaru dalam agenda tour pra musim untuk meyambut Kompetisi Tahun Depan.28/12/2020.

Hal ini disampaikan oleh Pelatih Kompak FC Refendi Dalam bincang bincangnya kepada awak media kami.

Ini adalah awal rangkaian persiapan kita untuk meyongsong kompetisi musim depan," kita coba persiapkan tim lebih awal agar kualitas tim dapat kita evaluasi kedepan."urainya.

Dalam hal ini Refendi,juga meyampaikan untuk menambah jam terbang pemain,dan melihat kualitas tim secara keseluruhan agar dapat dibenahi sebelum kompetisi musim depan digeber.


Rustam Effendi, owner ,


Ditanya siapa klub yang akan menjadi lawan tanding di Pekanbaru ,Refendi belum bisa menjelaskan secara rinci,"nanti kita kabari siapa saja lawan tanding kita disana,yang jelas kita sudah siapkan skuad Kompak FC untuk melakukan tour ke Pekanbaru.,"Bebernya.

Ditempat terpisah,Owner Kompak FC Rustam Effendi membenarkan Hal tersebut ", kita coba memberikan apresiasi kepada pemain yang selama ini telah berjuang untuk Kompak FC,kita coba" lebarkan  sayap "untuk mencari lawan uji coba dengan luar Provinsi agar pemain mendapatkan pengalaman .

" Anggota DPRD kota Padang dari fraksi PAN tersebut juga membeberkan akan menjadi tour ke Pekanaru sebagai langka kongkrit persiapan Kompak FC untuk kompetisi musim depan.

Dalam keteranganya Rustam Effendi menegaskan akan menjadikan Kompak FC tim pertama yang melakukan persiapan untuk kompetis musim depan,Dan di awal tahun depan kita sudah di tunggu berbagai  Tournament yang akan kita ikuti,dan saya kira Tour ini sangat penting untuk Kompak FC dalam persiapan tim untuk tahun depan.",pungkasnya. 

Kompak FC  klub kontestan Liga Askot PSSI Kota Padang  menurut rencana akan berangkat ke kota Pekanbaru pada tanggal 31 Desember melalui jalur darat.(Hj)

Post a Comment

0 Comments