Ticker

6/recent/ticker-posts

Kompak FC Akan Jajal Kampar FC || dutametro




Pakanbaru, dutametro.com. -Sore nanti Kompak FC akan memulai rangkaian tournya ke Pekanbaru dengan melawan Kampar FC,1/1/2021

Pertandingan yang menurut rencana Akan  di mainkan di stadion Kampar FC tepat pukul 16:00 WiB.

" Pelatih Kompak FC Refendi menuturkan akan coba memberikan perlawanan yang sengit dan menurunkan skuad yang terbaik dalam pertandingan sore nanti.




"Sejauh ini Refendi mengatakan buta atas kekuatan dari  tuan rumah,"  kita coba memberikan penampilan yang terbaik saja pada sore nanti, kita main tanda beban,tetapi kita juga  berusaha memenangkan pertandingan pada sore nanti, "urainya.

Hal senada juga disampaikan oleh owner Kompak FC Rustam Effendi," kita ngak bebankan pada anak anak untuk main sore nanti, kita coba berusaha memberikan penampilan dan permainan yang terbaik saja,masalah hasil itu nanti.

,"kan kita sudah sampai kan diawal ini adalah langkah perdana dalam membentuk kerangka tim dalam persiapan  meyambut Liga Askot yang akan datang."tukasnya.

Kompak fC yang melakukan try out ke Pekanbaru mendarat di Kota Pekanbaru pada kamis 31-12-2020 pagi tepat pukul 9:00 wib.

Setelah melakukan perjalanan dari kota Padang.Skuad Kompak menginap di Hotel Furaya Fekanbaru.




Dalam tour kali ini skuad Kompak FC juga di dukung oleh suporter setianya Kompak mania yang juga turut memberikan dukungan sampai ke kota Pekanbaru.

Salah satu perwakilan suporter Kompak mania,Buyung mengatakan pada kami," kita dukung Kompak FC di mana pun bermain,agar para pemain tak merasa berjuang sendirian,dan ini bentuk loyalitas kami yang selalu setia memberikan  dukungan pada Kompak FC di mana pun Kompak FC bermain,"tutupnya.(Hj)

Post a Comment

0 Comments