Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepedulian , Kepala Sekolah SMP N 3 Kayu Agung Silaturahmi Dengan Siswi Korban Kebakaran || dutametro




Kayu Agung,dutametro.com.  - Bentuk kepedulian terhadap siswi nya, Cia Mahesa, yang merupakan korban kebakaran di Kayu Agung beberapa hari lalu, disela aktifitas padatnya sebagai Kepala Sekolah, Erlin Marleta, S.Pd, Msi, bersama para guru-guru yang lain meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan mengunjungi kediaman dari siswi nya di Kayu Agung, Selasa, 08 Desember 2020.


Tujuan kita kesini, adalah sebagai bentuk kepedulian kami kepada, Cia Mahesa, karena sesama manusia kita harus saling perhatian dan peduli, terpenting kita memberikan semangat, sekaligus berbagi sesuai kemampuan kepada keluarga korban yang terkena musibah." ungkap, Kepsek SMP N 3 Kayu Agung, Erlin Marleta, ketika dihubungi media ini malalui saluran WhatsAppnya. 


Dalam kegiatan ini, Kepala SMP Negeri 3 Kayu Agung bersama guru-guru yang lain hadir untuk bersilaturahmi dengan siswi keluarga dari Korban kebakaran.


Lebih lanjut, Erlin Marleta S.Pd, MSI,  berpesan kepada siswi nya, Cia Mahesa, agar sabar dan ikhlas menerima cobaan ini, musibah datang kepada orang-orang yang memang mampu untuk memikulnya. (SA)

Post a Comment

0 Comments