Ticker

6/recent/ticker-posts

KEMBALI 7 ORANG DI NATUNA DINYATAKAN POSITIF COVID 19

 




NATUNA, Setelah tanggal 04 Desember kemarin dinyatakan sebagai zona hijau kembali, karena seluruh pasien positif covid 19 telah dinyatakan sembuh, kini Natuna masuk lagi dalam zona kuning, sebab pada hari ini pemda Natuna mengkonfirmasi kembali 7 orang masyarakat Natuna yang dinyatakan positif covid 19.


Juru bicara tim gugus tugas covid 19 Natuna, Hikmat Aliansyah saat di konfirmasi (6/12/20) membenarkan bahwa hari ini terkonfirmasi lagi kasus covid 19, yang mana dari 119 spesimen kemaren di Periksa pada hari kamis di RSUD Natuna (3/12/20) 7 diantaranya Positif covid 19.


" Dengan demikian, jumlah keseluruhan total di hitung secara akumulatif  pasien covid 19 Natuna,berjumlah 63 Orang, 55 diantaranya sembuh, 1 Meninggal dunia dan 7 sedang dirawat." Ujar Hikmat. 


Diketahui bahwa dari ke 7 orang tersebut, 2 diantaranya merupakan masyarakat Kecamatan Bunguran Barat, yang mana kedua orang tersebut merupakan anggota KPPS. 


Sementara itu diketahui dari ke tujuh pasien tersebut 4 orang berstatus tanpa gejala dan dua di antaranya mengalami gejala ringan. ( zack)

Post a Comment

0 Comments