Ticker

6/recent/ticker-posts

HASIL HITUNG CEPAT, PASANGAN CALON WAN SIAWANDI - RODHIAL HUDA UNGGUL DARI PASLON MUDE

 



Natuna - Paslon Wan Siswandi - Rodhial Huda unggul dari paslon Mustamin-Derry dalam penghitungan cepat berdasarkan C1 dari  para saksi. 


Dari hasil sementara hitungan cepat Tim WS-RH, paslon nomor 2 Wan Siswandi-Rodhial memperoleh 23.842 (53,05%) suara dan pasangan Mude memperoleh 21.104 (46.95%) suara.


Dari data di lapangan, hampir di seluruh Pulau bunguran besar paslon WS-RH mampu mengungguli paslon Mude. Hanya di kecamatan Bunguran Utara paslon WS-RH kalah dalam perokehan suara. 


Deklarasi kemenangan pun dilaksanakan di Posko Kemenangan WS-RH, Rabu (9/12/20) disaksikan oleh seluruh tim dan relawan yang sudah menunggu dari sore.


"Terimakasih kepada seluruh Tim dan Relawan dan seluruh masyarakat Natuna yang telah memperjuangkan kemenangan ini," ungkap Wan Siswandi.



Wan Siswandi mengakui bahwa kemenangan ini adalah kemenangan bersama, kemenangan untuk seluruh masyarakat Natuna.


"Mulai sekarang tidak ada lagi Tim WS-RH, tidak ada lagi Tim Mude, yang ada adalah kita semua adalah masyarakat Natuna. Mari bersama-sama kita bergandengan tangan untuk bangun Natuna," tegasnya.


Sementara itu, Rodhial Huda meminta kepada seluruh masyarakat Natuna untuk tetap menjaga ketertiban dan ketentraman setelah pelaksanaan pemilihan kepala daerah ini selesai.


"Jangan ada perpecahan, tetap jaga rasa persatuan dan kesatuan kita. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih untuk semuanya, mari kita bangun kampung kite sama-sama," harap Rodhial


Rodhial Huda juga berharap agar seluruh lapisan masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19. (Zack)

Post a Comment

0 Comments