Ticker

6/recent/ticker-posts

DUKUNG GERAKAN INDONESIA MEMBACA PEMDA NATUNA RESMIKAN TAMAN BACA DI KECAMATAN PULTIBAR






Natuna,  Dalam rangka mendukung Pencanangan Gerakan Indonesia Membaca Kabupaten Natuna sekaligus   Pencanangan Desa Pulau Tiga Kecamatan Pulau Tiga Barat sebagai Desa Literasi, Pemda Natuna resmikan taman baca di desa pulau tiga, kecamatan pulau tiga barat, Natuna, Senin (7/12/20) 


Asisten Administrasi Umum H.Hikmatul Arif, SE, dalam sambutannya mewakili Bupati Natuna mengajak masyarakat untuk membiasakan diri membaca sejak dini. Hal ini penting karena dengan membaca kita mampu meningkatkan wawasan. 



Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna, Suherman, SH dalam laporannya menyampaikan kegiatan ini merupakan kerjasama Kemendikbud dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna dalam meningkatkan minta baca masyarakat. 


Kegiatan yang dihadiri oleh Camat, para kades, kepala sekolah tokoh masyarakat ini juga sekaligus meresmikan Taman Bacaan Masyarakat Madah Seloka. 



Kepala Desa Pulau Tiga, Rozain, S.Sos mengucapkan terimakasih atas pencanangan Desanya menjadi desa literasi. Ini menjadi tantangan bagi kami untuk dapat meningkatkan dan menumbuhkan minta baca di masyarakat.( Zack)

Post a Comment

0 Comments