Ticker

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Hut ke- 46 Perumda Air Minum Kota Padang Launching Air Minum Dalam Kemasan || dutametro

Padang,dutametro - Dalam rangka Hut ke- 46 Perumda Air Minum kota Padang menggelar upacara peringatan dipelataran parkir kantor pusat Perumda Air Minum Kota Padang pada Rabu (30/12/2020).

Upacara di pimpin langsung oleh walikota Padang Mahyeldi dengan sederhana namun penuh khidmat, dan tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Acara dihadiri oleh Dewan Pengawas, Direksi Perumda, Wakil walikota Padang, unsur Forkopimda Kota Padang, Kepala Dinas, Kepala Badan, Direktur BUMN, BUMD, serta pegawai yang ada di Kantor Pusat, dan juga Ibu-ibu DW Perumda AM Kota Padang.

Dihari jadi Perumda Air Minum Kota Padang yang ke 56, pada hari ini juga, dilakukan Launching Air Minum Dalam Kemasan produksi Perumda Air Minum Kota Padang, sekaligus penandatanganan Prasasti pertanda dimulainya produksi AMDK ini.

Wali Kota Padang Mahyeldi menyapaikan pada tahun 2020 Perumda Air Minum Kota Padang mendapat penghargaan di ajang Nasional "Top Digital Implementation 2020 on Infrastructure Sector", yang menunjukkan perusahaan ini terus meng-upgrade perkembangan teknologi, sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

"Peringatan HUT ke-46 tahun ini juga sebagai momen evaluasi bagi perusahaan. Seberapa persen masyarakat yang telah terlayani kebutuhan air minumnya, maupun respon terhadap pengaduan pelanggan", kata Mahyeldi.

"Apabila Perumda Air Minum Kota Padang telah dapat mengevaluasi dirinya, maka itu adalah wujud kepedulian terhadap perusahaan, sekaligus kepedulian terhadap peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat Kota Padang", katanya lagi.

"Sebab itu, mari bersama memikirkan kemajuan perusahaan ini agar menjadi lebih baik bahkan terbaik, dan meminggirkan segala pikiran yang dapat menghambat kemajuan perusahaan", imbau Wako.

"Kekompakan, loyalitas, komitmen dan profesionalitas segenap jajaran perusahaan merupakan modal untuk mewujudkan segala harapan terbaik bagi Perumda Air Minum Kota Padang", pungkas Wako.

Selain itu Direktur Perumda Air Minum kota Padang Hendra Pebrizal mengatakan untuk meningkatkan pelayanan hari ini kita akan melakukan kerjasama antara Perumda Air Minum kota Padang dengan Bank nagari dalam hal Pembiayaan yaitu pembangunan Instalansi pengelohan 55 liter per detik dan jaringan untuk kawasan Teluk Bayur", jelasnya.

Selanjutnya di hari ini juga kita akan  memberikan penghargaan dan mengundi ribuan pelanggan terbaik Perumda Air minum kota Padang yang setia dan tepat waktu melakukan pembayaran ", katanya.

"Kemudia kami sampaikan untuk tahun depan penetapan tarif air minum dan tarif bawah akan ditetapkan oleh Gubernur dan kami berharap selalu dukungan dari gubernur agar Perumda Air Minum Kota Padang bisa lebih baik lagi memberikan pelayanan", harapnya. (R)

Post a Comment

0 Comments