Ticker

6/recent/ticker-posts

UMSB Adakan Bakti Milad Dalam Rangka Milad UMSB Ke 65

Bukittinggi,dutametro - Milad UMSB ke 65 akan memasuki puncak pada tanggal 18 november 2020. Salah satu agenda dari Milad UMSB yang akan diadakan adalah bakti Milad UMSB. 

Dalam rangka melaksanakan bakti Milad UMSB, Civitas akademika UMSB yang diwakili oleh Edi Novra dosen Fakulas Pariwisata, Cika Febria selaku dosen Fakultas Kesehatan UMSB melakukan kunjungan dan sosialisasi ke Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Kota Bukittinggi, Panti Asuhan Putri Aisyah dan juga Panti Asuhan Putra Muhammadiyah, terkait Milad UMSB dan juga sosialisasi covid 19.

Dalam kunjungan tersebut disambut baik oleh Syaiful dan Kurniadi selaku wakil Kepala Sekolah dan seluruh Civitas Akademik begitu juga dengan  Siswa jurusan Manajemen Bisnis SMKN 2 kota Bukittinggi.

Kurniadi selaku wakil kepala sekolah Menyampaikan ucapan terimakasi atas kunjungan UMSB ke SMKN 2 bukittinggi, berharap hubungan baik ini tetap berlanjut sehingga menambah pilihan tempat kuliah bagi para siswa/i SMKN 2 ketika mereka lulus nanti", katanya.

Dalam kunjungannya Ibu Cika Febria juga memeragakan cara cuci tangan yang baik dalam rangka menghadapi virus covid 19 yang tengah merebak di seantero dunia dan juga membagikan masker dan poster yang disiapkan untuk mencegah penularan covid 19. 

Edi Novra selaku dosen Fakultas Pariwisata yang juga sekaligus menjadi Keua Satgas Covid 19 UMSB menghimbau agar tidak terlalu panik dalam menghadapi covid 19, tetap patuhi protokol kesehaan dan juga jaga Imunitas tubuh dan jauhi keramaian", terangnya.

Setelah mengunjungi SMKN 2 kota Bukittinggi, Civitas Akademika UMSB melanjutkan kunjungan ke panti asuhan Aisyah yang terletak di pasar bawah kota Bukittinggi, dalam kunjungannya Civitas Akademika UMSB juga membagikan masker kemudian menjelaskan mengenai covid 19 dan cara meghadapinya. 

Selanjutnya kunjungan terakhir ke panti asuhan Putera Muhammadiyah yang terdapat di Gantiang dengan agenda yang sama yakni pembagian masker kemudian sosialisasi covid 19.

Kunjungan ke panti asuhan ini disambut dengan antusias oleh pengurus panti asuhan dan berharap kunjungan dilakukan dapat dilakukan secara intens dan berkelanjutan sehingga Ukhuwah yang terjalin semakin erat", harapnya. (R/rls)

Post a Comment

0 Comments