Ticker

6/recent/ticker-posts

Triski : Sebagai Generasi Penurus Harus Mampu lanjutkan Cita-Cita Pahlawan Bangsa

 


Padang,dutametro - Peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November, begini kata Triski ketua Pokdarkamtibmas Sumatera Barat. Pahlawan dimasa sekarang adalah mereka yang memiliki jiwa berbagi dengan ikhlas dan menjaga keamanan serta ketertiban.

Begitu ungkapan Triski selaku ketua Pokdarakmtibmas Sumbar yang juga merupakan ketua harian Perbakin Sumbar Selasa, (10/11/2020) di Padang.

Sementara di zaman sekarang, kata Triski, harusnya semua elemen sebagai generasi penerus mampu melanjutkan perjuangan dan cita-cita para pahlawan yang sudah mengorbankan jiwa raganya untuk tegaknya NKRI.

“Makna hari Pahlawan adalah bagaimana kita sebagai generasi penerus harus dapat dan mampu melanjutkan perjuangannya dari cita-cita para Pahlawan, yaitu tegaknya NKRI. Mengisi pembangunan di segala bidang dengan bersatu,” ujarnya sembari tersenyum.

Untuk itu, kata anak muda yang juga seorang pengusaha ini meskipun hari Pahlawan kali ini kita sedang dilanda Covid-19 t, namun dirinya meminta kepada semua elemen masyarakat agar tetap selalu menerapkan 3 M dan 3 T.

Triski berharap semua orang bisa mengenang para pahlawan bangsa Indonesia, dan menjadikan mereka inspirasi dalam membangun bangsa, khusunya di Kota Padang Provinsi Sumbar , sebagai salah satu nilai yang ditauladani, berkorban demi kepentingan orang banyak.

“Saya harap untuk generasi muda, agar semangat juang para Pahlawan tetap menyatu di hati, terutama para pemuda, sebagai generasi penerus. Sehingga memiliki mental patriotisme untuk membangun bangsa dan negaranya, khususnya menuju Sumbar lebih baik,” tutupnya.(SRP)

Post a Comment

0 Comments