Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Verifikasi Dewan Pers Kunjungi dutametro.com || dutametro


PU dutametro.com menyampaikan Visi dan Misi dutametro.com dihadapan Tim Verifikasi Dewan Pers Bapak Ahmad Jauhar,buk Cici dan Fajar.


Padang, dutametro.com – Redaksi dutametro.com beralamat Jl.Raya Ulu Gadut Kelurahan Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan Padang pada Selasa, (24/11/20) kedatangan Tim Verifikasi dari Dewan Pers yang beranggotakan Ahmad Jauhar, Cici dan Fajar.

Berbarengan, Awak redaksidutametro dengan Pemimpin Umum Mairizal, Pemimpin Redaksi Suci Martia beserta kerabat kerja dutametro di hari tersebut juga sedang melakukan pertemuan rutin untuk membahas kemajuan serta perkembangan media ini.


Serah Terima Dokumen dari Dewan Pers Bapak Ahmad Jauhar ke Pempred dutametro.com Suci Martia.


Sebenarnya kedatangan Tim Verifikasi ini memang sudah disampaikan jauh-jauh hari, bahwa akan turun dan datang mengunjungi Redaksi (Online) dutametro.com. Seperti disampaikan Mairizal (PU sapaan akrab yang berarti Pimpinan Umum-red) bahwa Tim verifikasi berkunjung sekitar pukul 15.00 WIB. Tahunya dipercepat sekitar pukul 13.00 mereka sudah muncul ke dutametro.com“Kami kemarin ke Mentawai, dan di Padang langsung turun kesini”,sebut Ahmad Jauhar yang mengaku perintis berdirinya surat Kabar Kompas ini.


Foto Bareng PU dutametro.com Mairizal dengan Ka Biro dutametro.com Kab Solok Pak Yasri Yakub


Media dibawah bendera PT.Duta Metro Com ini sudah terdaftar di Kemenkum HAM dengan Nomor AHU-0053379.AH.01.11.thn 2020. Dan untuk berbagai persyaratan layaknya sebuah media yang eksis, berbadan hukum dan terverifikasi di Dewan Pers, maka segenap manajemen dutametro.com telah melengkapi persyaratan dan berbagai kelengkapan hukum atas peraturan UU yang berlaku. Yakni salah satunya terdaftar di dewan Pers. Maka kesempatan itu pun dilakukan oleh manajemen dutametro.com Sehingga kehadiran Tim Verifikasi Dewan Pers kala itu juga dijamu oleh kru awak redaksi dutametro.com., sesuai persyaratan yang diminta Dewan Pers.(*)

Post a Comment

0 Comments