Ticker

6/recent/ticker-posts

Satu Orang Pasien Terkonfirmasi Covid-19 Solok Selatan Meninggal Dunia || dutametro


Pemakaman salah seorang pasien terkonformasi positif covid-19 yang meninggal dunia dimakamkan secara protokol kesehatan, oleh tim kesehatan dan BPBD Solsel.


Solsel, dutametro.com -- Satu orang pasien terkonfirmasi covid-19 warga Jorong Lubuk Gadang, Kecmatan Sangir, Solok Selatan (Sumbar) meninggal dunia.


Kronologi pasien covid 19 (meninggal)

Nama : NP

Umur ; 54 th

Alamat : nagari lubuk gadang kab. Solok selatan

Pekerjaan : ASN


Tanggal 9 november 2020 jam 09.00 wib pagi pasien langsung dirujuk ke Rs M Natsir dari Puskesmas Lubuk Gadang (atas permintaan sendiri ) dengan diagnosa typoid.


Ditengah perjalanàn pasien mengalami penurunan kesadaran dan singgah di puskesmas Sirukam Kab Solok, untuk mengganti tabung oksigen tepatnya jam 11.00 wib kemudian melanjutkan perjalanan ke RS M Natsir sampai jam 12.00 wib.


Pasien langsung di rawat di isolasi covid 19 RS M Natsir, 10 November 2020 pasien melakukan rt PCR dan dinyatakan positif covid 19


Tgl 11 november 2020 jam 07.00 wib pasien meninggal dunia dan hari ini dilakukan pemulasaran jenazah covid 19 sesuai protokol kesehatan.


Kadis Kesehatan Solok Selatan Novirman juga menyampaikan kondisi perkembangan covid hari ini. Pasien sembuh bertambah 6 orang, pasien positif bertamabah 2 orang, dan pasien meninggal dunia satu orang. Met

Post a Comment

0 Comments