Ticker

6/recent/ticker-posts

Program Karya Bhakti Bentuk Nyata Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat




Pulang Pisau,dutametro.com.-Program Karya Bhakti TNI yang dilaksanakan oleh Personil  Kodim 1011/KLK  mendapatkan Apresiasi Oleh Pj.Bupati Pulang Pisau Pudji Rustaty Narang, hal itu disampaikanya saat melakukan Peninjauan kelokasi Program Karya Bhati TNI, yang berlokasi  di desa Kanamit Barat, Selasa ,17 /11/2020.

Adapun jenis  Kegiatan Karya Bhakti TNI  yang dilaksanakan oleh Kodim 1011/KLk tersebut  melaksanakan Pengecoran Jalan sepanjang 500 Meter.




Pada Kesempatan itu Pj.Bupati Pulang Pisau Pudjy Rustaty Narang didampingi Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan serta camat Maliku kepada awak media menyampaikan bahwa Pihaknya sangat mendukung dan memberikan Apresiasi kepada Seluruh Personil Kodim dan semua pihak yang terlibat selama Proses Pelaksanaan Karya Bhakti TNI di Desa Kanamit Barat, Kabupaten Pulang Pisau Propinsi Kalteng tersebut.







" Terlaksananya kegiatan ini merupakan Kerjasama antara Pemkab Pulang Pisau melalui Anggaran  Dinas PUPR dengan Kodim 10011/KlK" Paparnya.


Taty membahkan bahwa kedepanya program serupa agar bisa tetap dilanjutkan bukan hanya di Desa Kanamit saja melainkan Desa-desa lainya, guna meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat serta mengangkat Perekonomian perdesaan.


Terpisah, Komandan kodim 1011/KLK letkol,inf Ary Bayu Saputro melalui Danramil 1011-13/ Pangkoh Peltu,Inf.Legiman saat dihubungi melalui Ponsel Pribadinya mengungkapkan bahwa adanya Program Karya Bhakti TNI di Desa Kanamit tersebut merupakan Bentuk Nyata Kemanunggalan TNI.


" Selama Program ini dilaksanakan Antusias warga setempat cukup baik,Bahkan warga masyarakat cukup berperan aktif membantu kelancaran Kegiatan tersebut " Ungkapnya


Lebih lanjut Dirinya mengatakan bahwa sampai saat ini Antusias masyarakat khususnya di Daerah kecamatan Pangkoh  Kabupaten Pulang Pisau terhadap kegiatan Karya Bhakti TNI semakin meningkat, Permohonan Masyarakat juga bertambah banyak.


" Ini sudah ada 4 Desa yang mengajukan dan Meminta Kegiatan Karya Bhakti serupa, bahkan ada yang meminta program TMMD terpusat, Ya kami tentu akan mengupayakan dan membantu semaksimal mungkin kepada setiap Desa  yang memohon semampunya saat ini  kita menyarankan kepada Kepala Desa yang Bersangkutan agar bisa mengajukan Proposal sebagai bahan Ajuan " Lanjutnya.



Mengakhiri  komentarnya Peltu,inf Legiman mengucpkan terima kasih kepada semua pihak baik, Personil TNI, Pemerintah Desa serta semua pihak yang sudah membantu terlaksananya kegiatan Karya Bhakti tersebut.

" Semoga kegiatan Karya Bhakti ini memberikan manfaat untu masyarakat serta bisa memudahkan jalur tranfortasi warga setempat, kami sangat berterima kasih kepad semua pihak yang telah membantu bahu membahu sehingga terlaksananya kegiatan ini sesuai dengan harapan kita bersama" Pungkasnya ( RD)

Post a Comment

0 Comments