Ticker

6/recent/ticker-posts

PPMM Apresiasi Kinerja KPK Dalam Memberantas Korupsi

Jakarta,dutametro - Tertangkapnya Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia pada Rabu (25/11/2020) setelah lawatannya ke negara Amerika. KPK dengan sigap langsung menangkap menteri KKP setelah mendalami dan mengantongi beberapa bukti permulaan, kejadian itu sangatlah tidak etis di saat rakyat bertempur dalam covid 19, kejadian ini membuat hati rakyat menjadi sakit.

PPMM mengucapkan turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa menteri kelautan dan perikanan bapak Edhy Prabowo yang tertangkap oleh KPK, kejadian ini sangat membuat kami prihatin karena situasi rakyat sedang menjerit di akibatkan pandemi covid 19.

Kami berharap presiden joko Widodo lebih objektif lagi dalam menentukan dan mengangkat orang yang akan memimpin kementerian kelautan dan perikanan. Agar tidak jatuh pada kesalahan yang sama. Ujar David melalu sambungan telepon pada Kamis (26/11/2020)

Kami selaku organisasi pemuda mahasiswa minang berharap menteri KKP yang baru. Presiden bisa lebih jeli dan objektif serta tidak tersandera oleh kesepakatan-kesepakatan politik yang akan mengorbankan rakyat.

Untuk itu, Kami dari PPMM berharap Presiden dapat memilih tokoh-tokoh terbaik dari Sumatera Barat, dan kami persatuan pemuda mahasiswa minang siap untuk merekomendasikan tokoh terbaik dari minang untuk memimpin KKP. mengingat Sumatera barat adalah salah satu potensi laut dan ikan nya sangat besar. Dan saya yakin banyak tokoh Sumatera barat yang mempunyai kapasitas dan kapabilitas untuk membantu Indonesia lebih maju diwilayah kemaritiman.

Tidak harus dari kader Partai, karena jelas telah berkhianat dan melukai serta mengkhianati amanah dan kepercayaan Presiden dan Rakyat Indonesia. Jadi akan lebih baik mengambil tokoh profesional yang layak dan mampu menduduki kursi Menteri KKP tersebut.

Sebagai langkah support dalam musibah ini kami membuat  karangan bunga yang kami berikan ke kementerian Kelautan dan Perikanan agar seluruh pegawai di kementerian semakin kuat, harapan kami semoga dengan kejadian ini hikmah untuk KKP semakin bersih dan Indonesia semakin maju. (D/r)

Post a Comment

0 Comments