Ticker

6/recent/ticker-posts

Menujuh hari almarhum Ibunda Ketua FWP-SB , Rumah Duka di Penuhi Warga || dutametro




KISARAN,dutametro. - Kabar duka diterima ketika Ketua Forum Wartawan Parlemen Sumatera Barat (FWP-SB), Novrianto.SP, sedang menjalankan tugas jurnalistik ke yogyakarta, Sabtu (7/11/2020) lalu.


Novrianto tidak sempat melepas almarhumah ibunda tercintanya, karena baru bisa sampai kerumah duka, jalan Malik Ibrahim, gang buntu, kabupaten Asahan, Sumatera Utara, setelah almarhumah ibunda tercinta Roslaini Tanjung selesai dimakamkan.


Rasa sedih terus menggelayuti hati semua anak-anak almarhumah Roslaini, yang hanya bisa memanjatkan do'a ditanam pusara masih memerah.


Karena sayang pada ibunda tercinta, semua anak-anak almarhumah Roslaini Tanjung,, terus memanjatkan do'a pada orang yang mereka sayangi,hormati dan cintai, dan melakukan do'a bersama saat 7 hari berpulangnya ibunda, Jumat (14/11/2020), usai sholat Maghrib.


Ratusan warga memadati rumah duka, sampai melimpah kehalaman, semua memiliki niat sama mendo'akan almarhumah tersayang ketua Forum Wartawan Parlemen Sumatera Barat.


Selain ketua FWP-SB, juga tampak kakak tertua Muharni, kedua Muhardi dan ketiga Muharlis, juga adik bungsunya Mudiharti, serta cucu dan cicit almarhumah.


Novrianto juga mengucapkan rasa terimakasih pada semua pihak yang sudah mendoakan almarhumah ibunda tercinta, baik yang langsung hadir kerumah duka, maupun yang tidak sempat datang.


"Kami keluarga besar almarhumah ibunda Roslaini, mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu, yang sudah mendoakan dan membantu baik moril maupun materil, dari semenjak ibunda sakit sampai berpulang kepangkuan Ilahi,' tutur Novrianto.


Ia juga berharap, agar semua pihak dapat memaafkan kesalahan ibunda tersayang, semasa beliau hidup dan dalam keadaan sehat, sehingga melapangkan jalan orang terkasih ini menuju sorganya Allah SWT.


"Kami berharap siapa saja dapat memaafkan kesalahan ibunda kami, sehingga melapangkan jalan orang yang tersayang ini menuju sorga Allah," tukuk Novrianto, dengan raut duka.(***)

Post a Comment

0 Comments