Ticker

6/recent/ticker-posts

Launching Kegiatan Pos Gizi Balita Dan Ibu Hamil di Nagari Koto Nan Tigo IV Koto Hilir Kecamatan Batang Kapas || dutametro





Batang Kapas ,dutametro.com. -Tahun ini menjadi Tahun yang paling berat bagi semua orang karena telah terjadi wabah virus Covid - 19 yang menular, sehingga banyak Ibu - ibu mencemaskan tentang keluarga dan kesehatannya.

Bagi mereka yang mempunyai anak dan balita sangat perlu mereka waspadai tentang kesehatan dan pola makanan yang sehat dan baik untuk tubuh ,dan bagi ibu hamil pun harus menjaga pola makanan yang baik dan sehat,dalam keadaan pandemi dalam situasi sekarang ini.

Melalui program pemerintahan Nagari Nan  Tigo IV Koto Hilir kecamatan Batang Kapas ,Pesisir selatan, Wali Nagari Lasdi Prasasti,( pj). mengadakan Launching kegiatan Pos Gizi Belita dan Ibu Hamil dengan di danai oleh Dana Nagari acara tersebut di mulai selama 12 hari terhitung tanggal 27  sampai 7 Desember 2020.acara tersebut di hadiri Babinsa,Kamtibmas,Bamus dan kepala kampung.

PJ Wali Nagari Lasdi Prasasti Dengan adanya Acara Pos Pengadaan Gizi Belita dan Ibu Hamil berlangsung selama 12 hari agar para Ibu yang mempunyai Belita maupun Ibu hamil mengetahui pola makanan yang sehat bagi kesehatan tubuh mereka , karena kesehatan lebih penting dari segalanya.

Bagi Ibu yang mempunyai Belita Gizi buruk harus lebih memperhatikan lagi dan lebih serius lagi tentang pola makanan yang baik dan sehat bagi belitannya. Melalui program pemerintah kanagarian ini Para Ibu yang mempunyai Belita dan bu Hamil di berikan cara dan mengetahui    tentang pola makanan dan makanan yang sehat selama program  pos Gizi  Belita  dan Ibu Hamil berjalan selama 12 hari tersebut.(RENY)

Post a Comment

0 Comments