Ticker

6/recent/ticker-posts

Kompetisi Liga Kampiun Indonesia League Kembali Digelar || dutametro




Padang.- dutametro Com.-Geliat SSB akan membahana,Dengan akan digelarnya kompetisi Liga Kampiun Indonesia League tingkat zona Sumatera Barat. 9-10-2020.

Kompetisi Liga Kampiun Indonesia League akan kembali di gelar,Hal tersebut di sampaikan kordinator wilayah Sumatera Barat Maryanto," kita akan  kembali menggelar ivent kompetisi Sepak bola kampiun indonesia League di Sumbar,setelah kita mendapat rekomendasi dari pelaksana pusat.

Saya kira, ini adalah momentum yang tepat untuk membangkitkan gairah kembali sepak bola usia dini.

Dalam pelaksanan kompetisi Kampiun Indonesia League akan mempertandingkan dua kelompok usia ,U-10 dan U-12. Rencana pelaksana kompetisi ini akan di gelar pada pekan ke tiga pada bulan Desember.





Yang pelaksanaya akan di gelar di batupalano,kabupaten Agam Sumatera Barat.

Dalam hal ini,Maryanto juga memaparkan ,juara tingkat Sumatera Barat ,akan menjadi wakil Sumatera Barat ke tinggkat Nasional. Dan semoga SSB yang menjadi wakil Sumatera Barat dapat mengharumkan nama Sumbar di pentas Nasional.

"Maryanto juga menegaskan akan berusaha menjadi kan ivent ini sebagai wadah ,tempat anak anak bermain riang tanpa tekanan ,karna esensi sepak bola usia dini adalah memberikan ruang bagi mereka untuk dapat berkreasi dalam olah sikulit bundar.

", Beliau juga berharap Semoga SSB yang akan ikut ambil bagian dalam ivent ini  dapat mempersiapkan tim secara maksimal," pungkas salah satu karyawan POS GIRO Sumbar tersebut.(Hj)

Post a Comment

0 Comments