Ticker

6/recent/ticker-posts

IKW-RI Sumbar Berduka Cita

Padang,dutametro - Dunia Pers Kota Padang kembali berduka. Mantan jurnalis senior Taf Caniago dan Pemimpin Redaksi (Pemred) www.impianews.com, berpulang ke haribaan Illahi Robbi.

Selain itu beliau juga merupakan Kasubag Publikasi Bagian Protokoler dan Komunikasi Pemerintah Kota Padang.

Tafrizal Chaniago wafat pada Jumat, 13 November 2020 menjelang Magrib di Rumah Sakit BMC Padang akibat penyakit Jantung.

Dunia pers merasa kehilangan dengan sosok jurnalis yang jujur, tekun, ramah, kebapakan dan bersahabat dengan siapapun. Apalagi, Tafrizal Chaniago dikenal sebagai pejabat tempat bergantung bagi insan pers baik dalam suka maupun dalam duka. Meninggalnya tokoh pers ini sangat mengagetkan insan pers di Kota Padang.

Ketika grup-grup Whatsapp silih berganti menyampaikan kabar kepergian laki-laki riang yang selalu bicara seperlunya itu, duka itu harus diterima.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Saya tak percaya, tapi Allah memilih beliau untuk pergi mendahului kita semua," ujar Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI)," ungkap Hendrizon.

"IKW-RI kehilangan sosok penyejuk dan kakak terbaik. Kami bersama-sama ingin membesarkan IKW-RI. Rencana di akhir tahun ini akan dilaksanakan pelantikan pengurus IKW-RI yang baru saja terpilih. Tapi apalah daya kita, rencana Allah adalah yang terbaik." Hendrizon tidak dapat menyembunyikan rasa dukanya.

Semoga Abang Kami (alm) Taf Caniago di tempatkan bersama-sama orang yang baik. Semua karya dan jasa mu akan selalu kami kenang.

Selamat jalan sang pejuang. (SRP/R)

Post a Comment

0 Comments