Ticker

6/recent/ticker-posts

Dua Remaja Jolong Gadang Kabupaten Solok Tampil MC MTQ Ke XXVII || dutametro




Solok, dutametro.com – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-XXVIII sedang berlangsung yang dipusatkan Bumi Ranah Minang di Sumatera Barat. Yang pasti perlombaan ini niscaya membawa keberkahan bagi masyarakat se antero Sumatera Barat ini.

Termasuk bagi bagi dua remaja nan jolong gadang dari Kabupaten Solok yaitu Reza Sumarta Ilyas dan Dodi Atmanegara, karena tampil sebagai MC dalam helat akbar tersebut. 

Menurut Reza dari Nagari Kotobaru Kecamatan Kubung Kab.Solok kepada wartawan, bahwa terbuka rekrutmen untuk petugas pelaksana yang diantaranya sebagai master of ceremony (MC). ‘Pendaftaran untuk seleksi sebagai MC dilakukan pada tanggal 14 s/d 15 Oktober 2020 di HW Hotel, dengan jumlah peserta lebih ratusan orang, namun yang diterima cuma 40 orang, saya (Reza-red) termasuk di antaranya”,ungkap Reza yang multi talenta ini. Sehingga dengan tampilnya Reza sebagai salah seorang MC, selain memberikan keberuntungan bagi dirinya, sekaligus mengharumkan nama daerahnya, selamat Reza. (ilyas)

Post a Comment

0 Comments