Ticker

6/recent/ticker-posts

Dandim 0305 Pasaman Letkol Inf Ahmad Aziz Gelar Silaturahmi || dutametro




Lubuk Sikaping,dutametro.com. – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0305/Pasaman, Letkol Inf Ahmad Aziz beserta jajarannya menggelar acara silaturahmi dengan Wartawan, Kesbangpol, Wali Nagari, LKAAM dan KAN, untuk menciptakan suasana kondusif di wilayah Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, Kamis 26 November 2020.


“Wilayah ini sangat luas, oleh karena itu, saya mengajak semua komponen masyarakat untuk membangun kerja sama yang baik termasuk dengan para jurnalis yang bekerja di wilayah ini, agar tercipta suasana  kondusif, ” kata Letkol Inf Ahmad Aziz.


Menurutnya, kerja sama dengan para jurnalis sangat penting dan membantu korpsnya terutama dalam hal publikasi ke masyarakat dan juga sebagai bahan laporan ke atasan.


Karena itu, para jurnalis diharapkan terus ambil bagian dalam memantau dan memonitor semua peristiwa di wilayah Pasaman.


Pada kesempatan itu, Ahmad Aziz menyoroti yang sedang menjadi perhatiannya saat ini. Pertama, Pilkada Pasaman. Kedua, Pandemi Covid-19. Dia meminta media menyajikan informasi yang teduh, aktual, dan benar demi menciptakan suasana kondusif di masyarakat terkait isu tersebut.


“Saat ini lagi pandemi Covid-19. TNI juga mendapatkan tugas untuk mengamankan kebijakan protokol kesehatan.


Kami lihat masyarakat masih belum taat dengan protokol Covid-19. Jadi, mohon bagi informasi yang dapat mendorong masyarakat taat terhadap protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, ” tuturnya.(Fajri)

Post a Comment

0 Comments