Ticker

6/recent/ticker-posts

Cagub Sumbar Nasrul Abit Hadiri Rapat Koordinasi Tidar Se- Sumbar

Padang,dutametro- Tunas Indonesia Raya (Tidar) adakan rapat Koordinasi se-Sumbar dalam rangka rapatkan barisan untuk menang kan Cagub dan Cawagub NA -IC pada Pilgub Sumbar desember 2020 nanti.

" Insallah jika kami terpilih nanti kita akan akan selaraskan semua, diantaranya antara Pemerintah Pusat dengan Provinsi dan Provinsi dengan Kabupaten/kota Sumbar," ungkap  Nasrul Abit Jum'at (27/11/2020) di salah satu Cafe Kopi di kota Padang

Sesuai dengan visi NA-IC,  makna unggul tersebut berarti tata kelola pemerintahan, perekonomian, serta tata kehidupan sosial kemasyarakatan yang memiliki kualitas untuk diandalkan, jelas NA. 

Kemudian maksud kata Semua berarti seluruh masyarakat, Milenial Sumatera Barat yang meliputi semua kelompok, kalangan, dan seluruh tingkatan masyarakat tanpa membedakan agama, etnis, adat dan usia, pungkasnya.

Masih kata NA sapaan akrabnya, untuk mewujudkan visi NA-IC telah Menyusun lima misi yang fokus pada tata Kelola pemerintahan, perkonomian, pembangunan, sosial budaya, termsuk sumber daya manusia.

Pada aspek tata Kelola pemerintahan, Paslon nomor urut dua ini berharap dapat meningkatkan pelayanan publik yang terbaik dan inovatif untuk masyarakat.

TIDAR merupakan Organisasi sayap dari partai Gerindra yang ikut berpartisipasi untuk mendukung dan memenangkan NA-IC" pintanya. 

Senada dengan itu,  ketua TIDAR Sumbar Mahdiyal Hasan. SH mengatakan sangat berterimakasih kepada orang tua kami yang juga ayah bagi kami yaitu bapak Nasrul Abit telah menyempatkan hadir ditengah-tengah TIDAR. 

TIDAR akan siap mengawal semua kegitan selama proses kampanye berlangsung dan hingga pilkada selesai nanti. Tentunya dengan pergerakan kawan-kawan TIDAR di Kabupaten/Kota yang aktif berkolaborasi dengan TIDAR Sumbar, ungkap Dial. 

Adapun hal-hal miring tentang TIDAR yang beredar di lapangan yang menyebutkan TIDAR tidak ada pergerakan untuk Gerindra. Itu semua tidak benar, TIDAR sudah terjun langsung melakukan sosialisasi dan memperkenalkan NA-IC hingga ke tingkat kecamatan dan nagari-nagari, paparnya. (R/SRP)

Post a Comment

0 Comments