Ticker

6/recent/ticker-posts

Brigadir Desi Susanti Tinjau Nagari Binaan



Painan_Bhabinkamtibmas Polsek Bayang terus menerus melakukan pendampingan kepada masyarakat di daerah binaannya. Kali ini dengan memberikan himbauan ops yustisi kepada masyarakat binaan  di Nagari Api-api, kampung kenanga Kecamatan Bayang Kabupaten Pessel pada kamis (12/11).


Dengan semangat Brigadir Desi Susanti Kesatuan Polres

Pesisir Selatan ikut serta  membantu masyarakat menjemur padi untuk menjalin kedekatan silaturrahmi ke Nagari Binaan dan memberikan Himbauan Ops Yustisi kepada Masyarakat Binaan.


Dengan harapan kegiatan tersebut dapat memberikan motivasi dan nilai positif bagi petani agar lebih bersemangat dalam bekerja guna meningkatkan ketahanan pangan. “Kebersamaan dengan masyarakat kiranya dapat menciptakan rasa kedekatan dan rasa kekeluargaan kami dengan warga setempat terjalin”,   kata Brigadir Desi Susanti Pada media ini.


Sementara itu, Brigadir Desi Susanti juga menyampaikan bahwa kehadirannya di nagari Api-api untuk menghimbau kepada Masyarakat Binaan agar tetap waspada dengan tetap Memakai Masker, Jaga Jarak, Cuci Tangan, serta Menjaga Kebersihan Lingkungan Tempat Tinggal sebagai wujud membantu pemerintah dalam memerangi covid-19.


“Selama Kegiatan sambang dalam Era Kebiasaan baru berlangsung, situasi dalam keadaan aman, tertib dan lancar”, jelas Desi lagi.


“Bhabinkamtibmas Polsek Bayang akan terus melakukan pandampingan terhadap masyarakat binaannya agar kesulitan yang masyarakat hadapi dapat teratasi dengan cepat”, tutupnya.


Ns

Post a Comment

0 Comments