Ticker

6/recent/ticker-posts

Nil Maizar : Apresiasi Kompetisi Liga Askot PSSI Kota Padang || dutametro




Padang.-dutametro.com.-Salah satu pelatih papan atas indonesia NIL Maizar memberikan Apresiasi berjalanya kompetisi Liga Askot PSSI kota Padang.17/10/2020.

Disela sela meyaksikan pertandingan pada sore tadi ,Beliau mengatakan Sudah Bagus apa yang telah dilakukan oleh federasi sepak bola kota Padang ,federasi memberikan ruang buat klubklub amatir kota Padang untuk Berkompetisi ,Saya kira sudah tepat apa yang dilakukan PSSI kota Padang.

Kompetisi adalah muaranya klub dan pemain dalam menguji kemampuan.Dari hasil kompetisi nanti pasti akan lahir pemain pemain yang berkualitas,"tuturnya.




Dalam hal ini NiL Maizar juga memberikan Suport kepada pemain agar kiranya mampu menunjukan Skill dan memeliki mentalitas dan Atitude yang Baik agar dikemudian hari menjadi pemain yang dapat menjadi panutan.

Pelatih yang saat ini mengarsiteki PERSELA Lamongan juga memberikan kridit point melihat potensi pemain yang bertanding dalam kompetisi Liga Askot PSSI kota Padang.

Bayak pemain muda potensial,dan saya kira kompetisi adalah satu wadah yang tepat untuk mengasah kemampuan mereka,"Pungkas mantan pelatih Timnas tersebut. (hj)

Post a Comment

0 Comments