Ticker

6/recent/ticker-posts

Nelayan FC Segel Puncak Klasemen Group C Liga Askot Kota Padang




PADANG,dutametro.com.-Nelayan  FC, tim "kuda hitam" LIGA Askot PSSI kota Padang, mampu mensegel puncak pimpinan klasmen group C,setelah pertandingan sore tadi menghempaskan tim Ampang lion dengan skor telak 5-0.,4/10/2020.

Nalayan fc ,tim yang di arsiteki oleh Dedi umar ,terlalu tangguh buat ampang lion.

Pada pertandingan Lapangan Sepak Bola kurao sore tadi, tim NALAYAN FC ,mampu menguasai jalan ya pertandingan,di babak pertama saja bayak peluang yang di peroleh Nalayan fc,pada menit ke (15) tembakan ranggi saputra membentur tiang mistar gawang dari Ampang Lion,silih berganti pemain pemain NALAYAN FC mampu mengurung line pertahanan Ampang Lion.




Pada menit (25),terjadi Pelanggaran cukup keras yang dilakukan oleh pemain Ampang Lion, membuat wasit, memberikan tendangan bebas untuk NALAYAN FC, Agung ,pemain NALAYAN FC dengan jarak 25  meter mampu melakukan tendangan geledek yang langsung bersarang di sudut gawang dari Ampang Lion.

kedudukan 1-0 untuk NALAYAN FC bertahan sampai turun minum.

Dibabak ke dua ,NALAYAN FC semakin leluasa dan mampu menambah pundi pundi gol. 

Pada menit ke (40) lewat sontekan kaki M.IQBAL Maulana.Gol tersebut membuyarkan harapan bagi Ampang Lion untuk memperkecil kedudukan.

Pada pertandingan sore tadi, tim NALAYAN FC yang dikendalikan oleh assiten pelatih M.Harist,Disebabkan Haed Coach Dedi umar berhalang hadir,semakin memjadi jadi,pada menit ke (50)kembali M.IQBAL Maulana memperbesar kedudukan menjadi 3-0,setelah melalui solo run pemain enerjik ini mampu menceploskan gol bagi NALAYAN FC. Kedudukan 3-0 semakin memotifasi para pemain NALAYAN FC untuk manambah keunggulan. Pada menit (60 dan 65) gol kembali tercipta untuk NALAYAN FC ,melalui sundulan kepala Desrizal dan Nando melalui tendangan keras dari area kotak finalti.

Sampai wasit Ibrahim meniup pluit panjang Score tidak berubah untuk keunggulan NALAYAN FC, dengan Score ahir 0-5.

Setelah pertandingan Assiten pelatih M.Harist,mengaku cukup puas dengan apa yang dirahi oleh anak asuhnya.

"Dalam peryatanya,Beliau mengatakan," Saya kira ini hasil yang sangat luar biasa yang di dapat pada pertandingan sore hari ini,Anak anak tampil begitu sangat spartan dan disiplin dalam menjalankan intruksi.

"M.Harist juga menuturkan dengan hasil ini kita langsung menjadi puncak pimpinan klasmen group C,dan ini patut kita Syukuri," Bebernya.

Ditayak target NALAYAN FC dalam kompetisi Liga askot pssi kota Padang ini,M.Harist ,hanya mengatakan,kita stap by stap ,Bagi kami setiap pertandingan adalah final.Ulasnya.

"Terpisah ,Owener Fadhly Aulia Rahman juga mengucapkan selamat kepada para pemainya yang telah berjuang sekuat tenaga untuk merah kemenangan dan mampu menjadi pimpinan klasmen pada pekan ini.

" Fadhly,juga memberikan afresiasi kepada para pemainya, yang telah membawa NALAYAN FC jadi puncak pimpinan klasmen group C .",Beliau,mengatakan ini adalah kado terindah buat saya,dan semoga Anak Anak tetap fokus dalam pertandingan pertandingan selanjutnya.,"urainya.

NALAYAN FC menjadi pemuncak pimpinan klasmen group C,setalah melakoni 6 pertandingan dengan meraih 5 kemenangan dan 1 kali mengalami kekalahan dengan point 15.,Disusul Janse fc di pringkat ke 2 ,dengan point 13 yang baru melakoni 5 pertandingan.

Kompetisi Liga askot pssi kota Padang yang telah memasuki pekan pekan krusial, akan semakin menambah tensi pertandingan semakin seru dan meneggangkan.

Dengan 6 slot ,jatah tiket promosi setiap group akan semakin menambah gengsi dan prestise setiap klub untuk mendapatkanya.(hj)

Post a Comment

0 Comments