Ticker

6/recent/ticker-posts

Musda Golkar Padang Panjang , Kita Satu Untuk Indonesia || dutametro




Padang Panjang, dutametro.com.  - Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano membuka dan memberikan sambutan dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kota Padang Panjang.


Musda berlangsung di Aula Hotel Aulia, Sabtu (17/10). Menghadirkan unsur Forkopimda, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat Khairunnas, S.IP, M.Si, Plt. Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang Panjang Yulman Hadi, SH, angku-angku, ninik mamak serta undangan dan pengurus partai golkar.


Tema Musda kali ini tentang Kita Satu Untuk Indonesia, Golkar Indonesia, Indonesia Golkar".





Dalam sambutannya, Wako Fadly menyampaikan apresiasi kepada partai golkar yang telah berkontribusi positif dalam dinamika perpolitikan.


"Harapannya semoga dengan pelaksanaan Musda ini dapat nantinya melahirkan berbagai terobosan dan inovasi baru bagi keberlangsungan partai," jelasnya.


Disamping itu, Wako juga mengucapkan selamat untuk pemilihan kepengurusan DPD, semoga dengan kepengurusan yang baru, partai golkar dapat mempertahankan sikap peduli, terbuka dan responsif terhadap berbagai aspirasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat.


Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumbar Khairunnas mengharapkan para kader dapat dirangkul sesuai dengan kebutuhan.


"Sehingga nanti memiliki kader yang mengakar dari bawah dan senantiasa memegang teguh visi misi yang telah ditetapkan," sebutnya. (ci)

Post a Comment

0 Comments