Ticker

6/recent/ticker-posts

Alhamdulillah : dutametro.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers | dutametro





Padang,dutametro.com.-Perjuangan panjang Pemred dutametro.com Suci Martia mendaftakan ke Dewan Pers Membuahkan hasil,Media online dutametro.com yang diluncurkan sejak 12 Oktober 2019 setahun yang lalu lolos verifikasi administrasi oleh Dewan Pers pada hari ini 12 Oktober 2020 dan bisa dilihat diwebsite https://dewanpers.or.id/data/perusahaanpers

Media Kami dutametro.com  sudah lolos verifikasi administrasi pendataan perusahaan pers oleh Dewan Pers," kata Pimpinan Umum dutametro.com Mairizal, Senen malam (12/10/2020).

Adapun komponen pertama yang penting adalah administrasi berkaitan dengan akta pendirian perusahaan pers. Apabila merujuk pada peraturan di Dewan Pers, perusahaan harus berbentuk Perseroan Terbatas (PT). Perusahaan itu harus tercatat di Kementerian Hukum dan HAM. Selain itu ada peraturan yang jelas di dalam perusahaan dan memiliki kode perilaku perusahaan,kode Etik jurnalis dan Sebagainya.

Syarat terpenting sebagai syarat pendataan media adalah pemimpin redaksi dan penanggungjawab media wajib bersertifikasi (UKW) jenjang Utama,” kata Suci Martia yang juga sebagai Pemred dutametro.com.

dutametro.com diterbitkan oleh PT.Duta Metro.Com yang beralamat Jalan Raya Ulu Gadut RT 001 RW 006 Kelurahan Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang Provinsi Sumatera Barat.

dutametro.com dengan Visi “Menjadikan media online profesional untuk memberikan informasi Aktual dan berita berimbang berdasarkan produk jurnalistik”.

Sedangkan Misi Memberikan informasi dan berita dengan berdasarkan fakta yang ada sesuai kaidah jurnalistik. Mengembangkan SDM dan Taknologi Informasi dengan menerapkan system manajeman yang berkelas. Menerapkan strategi pertumbuhan media online serta meningkatkan kesejahteraan wartawan. Menjalin kerjasama yang saling menunguntungkan dengan mitra usaha dan mitra kerja secara sinergi dalam pengelolaan media online.

dutametro.com juga membangun media jaringan sindikasi diseluruh Indonesia, saat berkolaborasi dengan Koran  investigasi , Roportaseinvestigasi.com.dan Jurnal Andalas dan akan terus menjalin kerjasama kepada media lainnya

Kami dutametro.com sangat membutuhkan support dari teman teman dan senior, media lainnya sehingga kami bisa mampu memberikan yang terbaik bagi Sumatera Barat dan Indonesia Pada Umumnya dalam hal pemberitaan , semoga yang kami sajikan dapat berkenan dihati pembaca.

Post a Comment

0 Comments