Ticker

6/recent/ticker-posts

Danrem 132/Tadulako Buka Kejuaraan Karate Kata Virtual | dutametro




Palu.dutametro.com.-Korem 132/Tadulako menggelar Kejuaraan Karate Virtual dalam memperebutkan Piala Danrem 132/Tadulako Tahun 2020 yang di buka langsung Komandan Korem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M. A. bertempat di ruang vitkom Korem 132/Tdl. Jum’at  (09/10).


Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Farid Makruf, M. A dalam sambutannya menyampaikan ditengah suasana yang masih diliputi pandemi Covid-19, kejuaraan karate terus berkreasi dan berinovasi agar cabang olah raga karate tetap eksis dengan  menyelenggarakan kejuaraan karate kata  virtual dan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.


Kejuaraan karate kata ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-59 Korem 132/Taduako yang sudah dilaksanakan 2 bulan yang lalu, ini merupakan salah satu sarana untuk pengembangan prestasi dan  menjaring bibit para atlet untuk mengikuti pekan olah raga nasional. Kejuaraan karate kata virtual ini diikuti sebanyak 105 atlit  dengan 9 kelas yang di pertandingkan antara lain kelas usia dini, kelas pra pemula, kelas pemula, kelas cadet kelas junior, kelas under 21, kelas sunior, kelas TNI-Polri dan kelas beregu.





lanjut. Berkaitan dengan hal tersebut, pertandingan yang akan kita jadikan tradisi tahunan Korem 132/Tdl, diharapkan mampu memberikan sumbangsih terhadap upaya pembinaan atlit di lingkungan Sulteng.


Kepada para wasit dan segenap pihak terkait, saya percayakan sepenuhnya penyelenggaraan pertandingan olah raga ini dengan harapan agar dapat berlangsung dengan tertib dan lancar serta mencapai hasil yang di harapkan. Pungkas Danrem.


Mengakhiri sambutannya, Danrem 132/Tdl membuka secara resmi pembukaan Kejuaran Karate Kata Virtual Piala Danrem 132/Tdl yang di saksikan seluruh Atlit Karate serta undangan lainnya.

 




Pada kesempatan yang sama Bpk. Drs. H. Anwar Panulele, M. Si (Ketua Koni Sulteng)  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Komandan Korem 132/Tdl yang telah menyelenggarakan Kejuaraan Karate Kata ini.


kejuaraan virtual karate kata ini harus tetap terselenggara demi menjaga dan merawat prestasi karate kata. Agar para atlit karate tetap tekun berlatih dan menjaga teknik karate dan prestasinya. Ucapnya


hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Farid Makruf, M. A, Ketua Koni Sulteng Bpk. Drs. H. Anwar Panulele, M. Si, Kasrem 132/Tdl, Ketua Forki Sulteng, Para Kasi Korem 132/Tdl, Dan/Satdisjan jajaran Korem 132/Tdl, Ketua Pengurus Karate, Para Wasit/Juri dan tamu undangan lainnya. (Marta)



Post a Comment

0 Comments