Ticker

6/recent/ticker-posts

Bingkuang City FC Curi Tiga Point | dutametro

Bingkuang City FC


Padang,dutametro.com. -Bingkuang City fc mampu mencuri tiga point, setelah dalam pertandingan sore tadi mampu menundukan taruna khage dengan score telak 3-0,Dalam lanjutan kompetisi liga askot pssi kota Padang.3/10/2020

Pertandingan yang berlangsung di lapangan kurao ini ,berjalan dalam tempo yang sedang dalam babak pertama ,sehingga sampaii turun minum score tidak berubah untuk kedua tim.

Dibabak kedua Bingkuang City,mampu merubah pola permainan sehingga mampu melesatkan tiga gol tanpa balas,Gol Bingkuang City dicetak oleh gelandang elegan TEDDY Listaluhu di menit 10,disusul DEfRi di menit 20 Dan IGO dimenit 29.

Dengan hasil ini Bingkuang City mampu  merangsek ke papan atas di group B.

"Setelah pertandingan pelatih marta leandro ,merasa cukup puas dengan hasil hari ini," Anak anak berjuang secara spartan ,untuk mendapatkan point penuh,dan allamdullia kita dapat hasil yang cukup memuaskan pada hari ini,"Ulasnya.




"Dalam hal ini marta juga memberikan afresiasi kepada scudnya yang telah berjuang semaksimal mungkin untuk mendapatkan point penuh," Beliau juga mengatakan akan semakin fokus dan kosentrasi dalam membenahi tim untuk pertandingan pertandingan selanjutnya.

"Kita tau kompetisi kali ini begitu sangat ketat dan sangat kompetitif untuk mendapatkan point ,jadi saya kira,kita tak boleh lengah dalam setiap pertandingan," bebernya.

Kompetsi liga askot PSSI Kota Padang yang telah memasuki pekan pekan krusial membuat para kontestan LIGA Askot PSSI kota Padang semakin Berpacu dalam mencuri kemenangan.

Bingkuang City yang saat ini menempati posisi papan tengah menjadi Tim yang memiliki prosfek untuk lolos ke kasta tertinggi kompetisi PSSI kota Padang untuk musim depan.

"Zulkifli,salah satu pembina klub Bingkuang City ,mengatakan oftimis klub ini mampu bersaing dan dapat mewujudkan target dari management untuk mendapatkan tiket promosi tahun depan," pungkasnya.(hj)

Post a Comment

0 Comments