Ticker

6/recent/ticker-posts

Wako Mahyeldi Resmikan Kantor Lurah Kampung Baru | dutametro





Padang ,dutametro.com.- Walikota Padang Mahyeldi resmikan kantor Lurah Kampung Baru Kecamatan Lubuk Begalung, nan XX dijalan Kampung Baru, pada Senen (14/9/2020.

Dalam sambutannya Mahyeldi mengatakan, "alhamdulillah dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat di Kota Padang khususnya Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Lubuk Begalung kita benahi kantornya. Mulai sejak tahun 2013 kita secara marathon sudah membenahi kantor lurah, kantor camat dan juga sekolah - sekolah yang ada di Kota Padang," katanya.



Tidak hanya itu, Mahyeldi juga menyampaikan akan membangun sebanyak 500 lokal sekolah yang ada di Kota Padang.


"Kita menginginkan sekolah satu sift, tidak ada lagi pagi sore sehingga proses belajar mengajar akan lebih baik, ujar Mahyeldi.


Mahyeldi menyebut, "pada 2021 mendatang Pemko telah merencanakan akan membenahi kantor Lurah Padang Timur dan Bungus. Semua yang kita lakukan ini adalah untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat," sebutnya.


Camat Lubuk Begalung Wilman Muchtar menambahkan, "dengan kantor yang baru ini kita berharap sumber daya manusia lebih meningkatkan kwalitas pelayanan terhadap masyarakat," harapnya.



Menyinggung soal Covid-19, Wilman menghimbau, "mari sama - sama kita jaga protokol kesehatan, Pemprov Sumbar telah mengeluarkan Perda No. 15 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru dan Pemkopun sedang merancang itu. Maka yang akan menjaga tentu kita bersama dengan cara tetap disiplin agar wabah ini tidak meningkat."


Hadir dalam kesempatan tersebut Hadir  Lurah se Kecamatan Lubeg , anggota DPRD Kota Padang Eli Trisnawati dan Miswar Jambak Ormas dan OKP serta para LPM dan RT RW.Serta Masyarakat (Rizal/)

Post a Comment

0 Comments