Ticker

6/recent/ticker-posts

UPP kelas III Sikakap dan Satgas Covid-19 Sikakap Sepakat Atasi Covid-19 | dutametro




Sikakap-duta.etro.com.-Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Sikakap dan satgas Covid 19 Kecamatan Sikakap sepakat bersatu dalam atasi Covid 19.


Sumarnun SH.MM, kepala kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) kelas III Sikakap, menjelaskan, Menteri Perhubungan Bapak Budi Karya Sumadi memerintahkan kepada seluruh jajaran kementerian perhubungan yang ada di seluruh Indonesia bersatu atasi Covid 19, untuk itu setiap kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Covid 19 di Kecamatan Sikakap kantor UPP kelas III Sikakap selalu melibatkan anggotanya. 


Mencegah penyebaran penularan Covid 19 yang dibutuhkan sekali adalah kerjasama semua semua pihak seperti satgas Covid 19, dan masyarakat dalam hal menjalankan Protokoler kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan jaga jaga jarak minimal 1 meter sampai 1,5 meter.


Pelabuhan merupakan tempat orang keluar masuk, agar orang yang keluar masuk dapat di jaring dan dipantau setiap kapal yang masuk di pelabuhan UPP kelas III Sikakap petugas UPP kelas III Sikakap akan selalu ada waktu kapal masuk dan kepal berangkat.


kami dari Kantor UPP kelas III Sikakap minta kepada masyarakat supaya disiplin dalam menjalankan Protokoler kesehatan, dengan disiplin menjalankan Protokoler kesehatan bisa memutuskan Penyebaran penularan virus Covid 19,ungkapnya, Kamis, 24 September.


koordinator Satgas Covid 19 Kecamatan Sikakap,Erika Napitupulu, menuturkan, selama ini satgas Covid 19 Kecamatan Sikakap selalu didukung oleh semua pihak seperti TNI-POLRI, Kantor UPP kelas III Sikakap, dan Kantor Kesehatan Pelabuhan (UPP).


Dalam memutuskan penyebaran penularan Covid 19 hal ini demi masyarakat,sekarang ini posko Covid 19 Kecamatan Sikakap berada dilingkungan kantor UPP kelas III Sikakap, itu salah bentuk dukungan yang diberikan oleh Kantor UPP kelas III Sikakap kepada Satgas Covid 19 Kecamatan Sikakap, ungkapnya.sl

Post a Comment

0 Comments