Ticker

6/recent/ticker-posts

Unand FC Bungkam Tagak Basamo FC 2-0 | dutametro




Padang,dutametro.com.-Unand FC mampu melibas klub Tagak Basamo FC dalam lanjutan Kompetisi Liga Askot PSSI Kota Padang Pada minggu sore di lapangan Kurao Kecamatan Nanggalo Kota Padang. Minggu 20/09/2020.

Tampil dengan scuad terbaiknya,Unand FC mampu mengatasi perlawanan dari Tagak Basamo FC,Di babak pertama Unand FC langsung mengambil kendali jalanya pertandiangan,Unand FC yang dikomandoi oleh capten kesebelasan Indelman mampu menguasi jalanya pertadingan ,tekan bertubi tubi silih berganti dilakukan oleh para pemain Unand FC ,guna membongkar line pertahanan Tagak Basamo FC.pertahanan yang begitu berlapis mampu di lakukan oleh para Tagak Basamo FC  untuk menahan gempuran dan bombardir dari para pemain pemain Unand FC.

Dimenit ke 34 pemain Unand FC mampu mencuri gol lelwat sepakan keras dari kaki Sultan ,Gol tersebut di sambut antusias oleh para pemain Unand FC.

Tensi jalanya babak pertama ini semakin tinggi serangan demi serangan di bangun oleh para pemain Unand FC, tetapi para pemain pemain Tagak Basamo FC melakukan Pertahanan  Defensif untuk menghalau serangan serangan yang di bangun oleh pemain Unand FC. Hingga wasit meniup pluit pertanda selesainya Babak pertama ,Unand FC  mampu mempertahakan keunggulan dengan SCORE 1-0.

Di Babak ke dua ,tensi pertandingan semakin meningkat ,jual beli serangan terjadi ,pada pertandingan kali ini ,tim Unand FC  yang di motori Joko Suprianto dan gelandang enerjik Sultan mampu melebarkan jarak ,setelah melalui kerja sama yang afik ,lewat canter etek pemain Unand FC Yoko Suprianto mampu melesatkan gol tambahan bagi kesebelasan Unand FC.

Gol dimenit ke 60 ini,memupus harapan bagi Tagak Basamo FC untuk memperkecil kedudukan.

Hingga wasit meniup pluit panjang ,pertanda babak ke dua berahir,SCORE tidak berubah untuk keunggulan bagi Tim Unanf FC, dengan SCORE ahir 2-0 .

"Setelah pertandingan pelatih Unand FC ,Sepri Riski merasa puas melihat penampilan anak anak asuhya ,yang tampil begitu terganas ," sukur alamdulliah anak anak pada sore ini tampil begitu sangat luar biasa ,"Anak anak mampu menjalankan taktik dan displin dalam menerapkan pola permainan.mudah mudahan ini hasil pertandingan ini bisa jadi motifasi untuk pertandingan berikutnya,"bebernya.

",kita tau group A ini,dihuni klub klub yang sangat sarat dengan pengalaman,kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk tampil maksimal dalam setiap pertandingan," ulas salah satu Dosen Unand tersebut.

",Ditaya target dalam kompetisi Liga Askot PSSI Kota Padang Tahun ini," Beliau menjawab ,' kita berusaha semaksimal mungkin lah untuk bisa masuk empat besar dalam kompetisi kali ini,"kompetisi kan masih panjang,kita kan baru melakoni lima pertandingan,muda mudahan lah 5 sisa pertandingan kita dapat poin penuh,"agar target management bisa kita penuhi.Dari awal management menargetkan kita bisa tampil di kompetisi tertinggi PSSI kota Padang pada tahun depan.,"jadi kami kira kami harus kerja keras untuk mendapatkan itu,"pungkas salah satu Dosen termuda Universitas Andalas tersebut.

Unand FC tim yang perna tampil dikejurnas antar mahasiswa Seindonesia tersebut ,menjadi ancaman bagi klub klub Liga Askot PSSI Kota Padang, khususnya Group A,Dengan moyoritas pemain pemain mahasiwa Unand ,mereka salah satu klub yang layak di perhitungkan.

Dalam kesempatan tersebut",EL Capitano Unand FC, Indelman juga menuturkan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengantarkan Unand FC bisa tampil di kompetisi tertinggi PSSI kota Padang pada tahun depan, "kita akan  ALL OUT dalam kompetisi kali ini ,dan akan menjadi pionir bagi klub Universitas yang berlaga di kompetisi PSSI kota Padang,"Bagi kami mengharumkan nama Universitas wajib hukumnya," pungkasnya.

Unand FC satu satunya klub Universitas yang turut ambil bagian dalam liga askot pssi kota Padang,'klub dengan binaan Universitas Andalas tersebut menjadi kontestan liga Askot PSSI kota Padang pada group A.(hj)

Post a Comment

0 Comments