Ticker

6/recent/ticker-posts

TRC BPBD Solok Selatan Saat Melakukan dan Pengambilan Sampel Swab di Rutan Kelas IIB Muaralabuh | dutametro




Solsel, dutametro.com -- Mewabah virus corona diberbagai daerah khusus Sumetera Barat, banyak perkantoran dan BUMN minta dilakukan tes Swab.


Sejak dua hari belakangan ini, sejumlah perkantoran dan perbankan melakukan tes Swab diantaranya, kantor Kejari Solok Selatan, Kantor Lembaga Pemasyarakatan (LP) Rutan Muaralabuh dan Bank Nagari Lubuk Gadang di Padang Aro.


Semua karyawan Bank Nagari hari ini diambil Swabnya oleh Dinas Kesehatan Solok Selatan, namun pelayanan nasabah tetap berjalan seperti biasa memacu pada protokol kesehatan.


" Kita berharap setelah diambil Swab sejumlah pegawai semua berada dalam lindungan Allah SWT dan tidak terkominasi virus," Harap Hendri pimpinan Bank Nagari Lubuk Gadang.




Selain itu pada hari yang sama, sejumlah anggota dan anak binaan di Rutan kelas IIB Muaralabuh juga diambil Swabnya, mudah mudahan semua tidak terkomppermasi covid menakutkan ini," harap Kalapas Rutan Sarwono.


Untuk di Rutan Muaralabuh dilakukan penyemprotan disinfektan dan pengambilan sampel Swab oleh tim gabungan TRC BPBD Solok Selatan.


Tim TRC Solok Selatan dibawah komando kabid logistik dan kesiapsiagaan BPBD Solok Selatan berjibaku memutus mata rantai pentebaran virus corona-19 itu.


Kalaksa BPBD Solok Selatan Richi Amran didampingi Kabid Logistik Inroni Muharamsyah kepada Media usai melakukan aksi sosial mengatakan. Pihaknya mengakui adanya peningkatan kasus covid-19 khusus di Kabupaten Solok Selatan satu minggu terakhir ini dari dua menjadi tiga dari tiga jadi empat, makanya BPBD Solok Selatan selalu siap kapan dan dimana saja. Met


Post a Comment

0 Comments