Ticker

6/recent/ticker-posts

Tidak Pakai Masker Keluar Rumah Puluhan Pelajar Dihukum Baca Teks Pancasila | dutametro




Sikakap-dutametro.com.--Tidak pakai masker waktu Keluar rumah puluhan pelajar dihukum baca tek Pancasila oleh TNI-POLRI waktu razia di adadakan di Desa Matobe, Selasa, 29 September.


Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi, mengatakan, Selama ini razia masker selalu diadakan di Desa Sikakap, sekarang ini razia penindakan pakai masker di adakan di Desa Matobe, Kecamatan Sikakap, dalam razia kali ini TNI-POLRI berhasil menjaring puluhan pelajar yang duduk-duduk Dikedai milik masyarakat dan lagi main internet tapi tidak pakai masker, bagi yang terjaring razia diberi sangsi membaca Tek Pancasila.


sesuai dengan intruksi Presiden Republik Indonesia Jokowi Dodo kapada TNI-POLRI untuk menindak tegas setiap warga Indonesia yang tidak patuh terhadap Protokoler kesehatan seperti pakai masker,cuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan jaga jarak minimal 1 meter sampai 1,5 meter.


Virus Covid 19 sangat cepat sekali Penyebaran nya, salah satu cara supaya virus Covid 19 tidak menular kepada kita jalankan Protokoler kesehatan, sebab sampai sekarang belum ada obatnya hanya ketahanan tubuh manusialah yang bisa mengalahkan Covid 19.


Untuk tubuh kuat dan mampu melawan Covid 19 yang harus dilakukan jaga hidup sehat, perbanyak makan-makanan bergizi seperti buah-buahan dan sayur-sayuran serta konsumsi vitamin c, katanya.


Danpos Kamla Sikakap, Peltu Dwi Wahyono, mengatakan, virus Covid 19 merupakan lawan yang tidak tampak, tapi virus Covid 19 itu ada, sebagai bukti setiap hari ada saja orang yang meninggal dan sakit akibat Covid 19.


Mari sama-sama menjaga diri dan keluarga serta orang lain dengan cara saling mengingatkan satu sama lainnya dengan patuh menjalankan Protokoler kesehatan, tuturnya,sl

Post a Comment

0 Comments