Ticker

6/recent/ticker-posts

SSB Kuranji dan SSB Se Kota Padang Bisa Ikut Liga Askot Anak Kota Padang | dutametro

 




Padang ,dutametro.com.-"Kabar gembira bagi SSB kota Padang yang akan ikut ambil bagian dalam kompetisi liga Askot Anak yang akan segera di gelar.15/9/2020.

" Salah satu SSB yang siap "tempur " ,dalam pergelaran liga Askot Anak Kota Padang ,adalah SSB Kuranji.

"Saat mendaptarkan Tim ke seketariat askot pssi kota Padang, pelatih SSB Kuranji Irsayd Ibrahim,menuturkan ,siap  ambil bagian dalam kompetisi ini," kita sudah rindu dengan nuansa kompetisi yang sudah lama tidak digelar,selama ini kita hanya latihan terus,semenjak covif-19 melanda ,Hampir tak ada kegiatan kompetisi maupun festival yang kita ikutin,"Saya kira ini moment yang tepat untuk mengukur, sudah sejauh mana kemampuan anak anak yang selama ini tidak bermain dalam ajang kompetisi ,"ulasnya.



Dalam hal ini,irsayd juga mengatakan akan mengikutin seluruh kelompok usia yang di pertandingkan,dalam liga Askot Anak kota Padang mulai U-13,U-15 dan U-17.

Pada prinsipnya kita siap lah untuk terjun dalam ajang kompetisi ini,"urai pelatih pemegang lecensi D tersebut.

Kompetisi liga askot anak kota Padang yang akan digelar pada pekan ini,Disambut antusias oleh para SSB kota Padang, semenjak pandemi covid- 19 melanda,kejuaran kompetisi usia muda hampir sirna.


Dalam peryataan terahirnya irsayd juga mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengatarkan SSB Kuranji menempati posisi terbaik dalam kompetisi ini, "pungkas pelatih muda berbakat tersebut.(hj)

Post a Comment

0 Comments