Ticker

6/recent/ticker-posts

Satu Persatu Peserta Liga Askot PSSI Kota Padang Mengundurkan Diri | dutametro



Padang. dutameto.com.-Satu persatu klub kontestan Liga Askot mengudurkan diri.rabu 9/9/2020.

"Kompetisi liga Askot PSSI Kota Padang kembali mendapat goncangan,Setelah klub porsep Indarung mengundurkan diri dari kompetisi liga Askot PSSI kota Padang.

" Berita tersebut dibenarkan Oleh salah satu management Porsep Indarung Anton Sonevil,"iya kita terpaksa menarik diri dari liga askot pssi kota Padang,karna tak mendapat ijin dari pihak management untuk melakukan aktifitas latihan .


"Bukan kita tak mau melanjutakan kompetisi ,tetapi dengan melihat kondisi saat ini,sulit rasanya kami bisa meneruskan kompetisi,"ulas Anton.

Kami ini klub di bawah naungan pt semen Padang, tentu sesuatu hal harus dibicarakan dan di rumuskan oleh pihak management.Dan fihak management dan official telah mengambil kesepakatan untuk tidak melanjutkan kompetisi liga Askot PSSI kota Padang.

" Mantan sterker Semen Padang tersebut juga menjelaskan,tak siap nya tim untuk kembali melanjutkan kompetisi ini disebabkan persiapan tim tak ada,kita gak perna latihan, "semenjak pandemi covid - 19 melanda, para pemain sudah tidak perna melakukan aktifitas latihan, karna kita tak mendapat kan ijin dari perusahan.," urai Anton.

Yang jelas kita sudah final untuk mundur dari liga Askot PSSI kota Padang, karna itu sudah menjadi kesepakatan.

"Anton Sonevil juga berharap,agar kiranya  pssi kota Padang dapat memahami dengan kondisi saat ini." Beliau juga mengatakan agar kompetisi Askot PSSI kota Padang tidak lagi menggunakan promosi dan degradasi ,inikan  porce major ,kurang elok juga klo pssi kota Padang masih melakukan sistem promosi dan degradasi,"tegas anton.

Berkaca dari liga 1 dan liga 2 tahun ini tidak ada promosi dan degradasi,'jadi saya sebagai pengurus porsep akan menggugat pssi kota Padang ,andai kata promosi dan degradasi tetap di berlakukan.," pungkas salah satu karyawan semen Padang tersebut.

Lanjutan kompetisi liga Askot PSSI kota Padang yang sudah berjalan dua pekan ini ,kembali mendapatkan goncangan setelah sebelum nya klub PLN Sumbar juga mengudurkan diri.

Dalam peryataan terahirnya Anton juga mengatakan,PSSI kota Padang terlalu memaksakan diri,dengan situasi saat ini ,yang kita tau ,Padang masuk dalam zona merah covid-19."mengahiri.(hj)

Post a Comment

0 Comments