Ticker

6/recent/ticker-posts

Rajawali FC Akan Menjadi Ancaman Bagi Kontestan Liga Askot PSSI Kota Padang




Padang,dutametro.com.-Kompetisi Askot PSSI kota Padang yang semakin "memanas" membuat kontestan peserta liga Askot PSSI kota Padang mempersiapkan tim secara maksimal.14/9/2020.

"Rajawali fc,Salah satu klub Amatir kenaman kota Padang melakukan persiapan secara intensif," Ditemu disela sela latihan di lapangan Putra Brandon, kecamatan Nanggalo kota Padang, pelatih Rajawali fc Johan Safril mengatakan , kita melakukan latihan ini untuk persiapan liga Askot PSSI kota Padang yang semakin seru dan kompetitif,"Kita persiapkan tim secara maksimal ,agar dalam kompetisi nanti,kita dapat bersaing dengan klub klub yang tergabung dalam Group A,"tukasnya.



Kita tau group A ,salah satu group "Neraka" yang disitu tergabung klub klub kuat dan setiap pekan pucuk pimpinan klasmen selalu berubah rubah,"Dan kita siap untuk menerobos papan atas, dalam klasmen berikutnya,"kita sudah evaluasi tim secara keseluruhan ,dan kita juga siap tempur dalam menghadapi liga Askot PSSI kota Padang ,"ulas Johan Safril.

Pelatih yang sarat pengalaman ini, juga menuturkan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan tiket promosi Tahun depan,jadi kita tak main main  dalam mempersiapkan tim "Harga "mati" bagi Rajawali fc untuk mendapakan jatah tiket promosi tahun depan, "pungkas beliau.



Kompetisi liga Askot PSSI kota Padang,yang telah berjalan kembali ,setelah libur panjang di sebabkan Covid-19,Telah memasuki pekan ke tiga,dan seluruh kontestan peserta liga Askot PSSI kota Padang telah mempersiapkan tim ya secara maksimal, untuk memperebutkan jatah tiket promosi tahun depan.

Dalam regulasi Askot PSSI kota Padang yang telah di tetapkan dalam MCM,setiap group akan mendapat jatah 6 klub tiket promosi tahun depan, pringkat 1 dan 6 klasmen akhir, akan langsung promosi ke kasta tertinggi kompetisi Liga Askot PSSI tahun depan.

Rajawali fc ,klub dengan segudang pengalaman ini telah mempersiapkan tim secara maksimal,Dengan kombinasi pemain  Senior dan Yunior ,Rajawali fc salah satu club kandidat untuk mendapat jatah tiket promosi tahun depan.(hj)

Post a Comment

0 Comments