Ticker

6/recent/ticker-posts

PSP Padang dalam Pertandingan Uji Coba Libas ARIQ Joda | dutametro




Padang,dutametro.com.-PSP Padang melibas Klub ARIQ Joda dalam pertadingan uji coba di lapangan Kurao Kecamatan Nanggalo, Kota Padang. Kamis 17/9/2020.

PSP Padang melakukan latihan  uji coba secara intensif dalam rangka persiapan Liga 3.

Dalam pertandingan sore tadi  PSP Padang mampu unggul di segala lini ,Di babak pertama ,PSP Padang sudah unggul 4 gol ,Dari menit awal PSP Padang mampu menekan lini pertahan Ariq Joda,menit ke 5 ,PSP padang mampu mencetak gol ,melalui tendangan keras dari Kaki Ferdian ,di sudut gawang Ariq Joda,"pertandingan yang  kurang seimbang di babak pertama ini ,mampu dimampaatkan oleh pemain pemain PSP Padang ,"Di menit ke 15 ,pemain PSP Padang bintang mampu menambah pundi pundi gol bagi PSP Padang.



Pertandingan yang juga di saksikan oleh pembina PSP Padang ,Agus Suardi ,mampu memberikan  motifasi bagi para pemain pemain PSP Padang yang tampil begitu cemerlang .

Dimenit 25 kembali PSP Padang mampu mencetak gol,setelah wasit Candra menujuk titik  putih ,setelah salah seorang pemain Ariq Joda melakukan pelanggaran keras dalam kotak finalti.Efrialdi yang melakukan tendangan duabelas fass mampu melesatkan ke sudut gawang Ariq Joda yang di kawal oleh Firdaus,"keunggulan PSP Padang semakin bertambah setelah di menit 35, Peyot mampu mencetak gol melalui sepak keras dari luar kotak finalti.

Sampai berahirya pertandingan babak pertama score tidak berubah ,untuk  keunggulan PSP Padang.

Dibabak kedua ,kedua tim bayak melakukan rotasi pemain untuk memberikan kesempatan dan mencoba para pemainnya,"Dibabak kedua PSP Padang hanya mampu menambah satu gol melalui kaki Pace di menit 87.

Sampai wasit Cndra meniup pluit panjang ,berahir babak kedua score tidak berubah untuk keunggulan PSP Padang.dengan score ahir 5-0 untuk keunggulan PSP Padang.

"Setelah pertandingan,pelatih PSP Padang ,Hengky Ardiles mengatakan ini adalah uji coba yang kesekian kalinya,Disini kami bukan mencari berapa gol yang kita lesatkan ke gawang lawan,tapi kita mencari kerangka tim dan pola permainan yang sesuai sekema yang kita inginkan.

", Artiya,kita akan evalusi tim ini sampai benar benar menemukan bentuk permainan sesuai sekema yang kita ingin kan," jadi bukan bicara menang kalah dulu ,"ulas mantan El Cafitano Semen Padang tersebut.

Dalam hal ini,hengky juga menuturkan akan meningkatkan kenerja scudnya dalam melahap porsi latihan baik fisik,tectical dan andurence agar pemain dapat bermain konstan selama 90 menit,"pungkas salah satu legenda hidup Semen Padang fc.

"Terpisah ,pelatih Ariq joda ,Alex, mengakui kenggulan PSP Padang ," iya kita secara kualitas tim ,kita akuilah PSP Padang di atas kita,dan disini kami ingin mengukur sudah sejauh mana kemapuan anak anak dalam mendapatkan tekanan dari tim yang di atas kita,"urainya

"Tim inikan  kita proyeksikan ,untuk liga askot pssi kota Padang, jadi dari hasil ini ,kita tau sudah sejauh mana progres tim kita ," tutupnya.

Pertandingan tim tersebut menjadi bahan evalusi bagi kedua pelatih untuk mendapatkan komposisi pemain terbaik ,dalam mengisi scudnya ,",dalam menghadapi kompetisi yang akan datang(hj)

Post a Comment

0 Comments