Ticker

6/recent/ticker-posts

PLN Sumbar FC Resmi Mundur dari Kompetisi Liga Askot PSSI Kota Padang | dutametro





Padang.- dutametro.com.-PLN Sumbar  FC mundur dari kompetisi Liga Askot PSSI Kota Padang. Jumat 4-8-2020.host

" Salah satu kontestan liga Askot PSSI kota Padang PLN Sumbar FC secara resmi mengundurkan diri dari kompetisi Liga Askot PSSI kota Padang.

" Dalam konfirmasi nya kepada awak media kami Rinaldi Yusman ,mengatakan kami tak siap untuk melanjutkan kompetisi ini ,disebabkan tak mendapat ijin dari pimpinan, Dikarenakan covid-19 yang masih belum mereda di kota Padang.

"Dalam hal ini Rinaldi Yusman juga mengatakan ," pada prinsipnya kami ingin sekali melanjutkan kompetisi ini sampai selesai,tapi kewenangan klub kan ada di pihak management, ulas beliau.

Kapastitas saya sebagai pelatih tentu tak dapat berbuat apa apa ,klo pihak management sudah membuat keputusan seperti itu.Tentu kami ikut apa yang sudah menjadi kebijakan management "urai beliau.

" Disini saya juga mohon maaf yang sebesar besar kepada pssi kota Padang, klub PLN Sumbar tak dapat melanjutkan kompetisi hingga selesai.



Dalam hal ini,bukan kami ingin merusak tatanan kompetisi yang sudah berlangsung,tetapi disebab kan keadaan yang tak memungkinkan untuk kami meneruskan kompetisi ini hingga selesai. Jadi tidak ada maksud untuk merusak tatanan kompetisi yang sudah berlangsung., "pungkas Rinaldi Yusman pelatih PLN Sumbar.

"Awak media kami  juga mengkomfirmasi hal tersebut dengan pihak management PLN Sumbar,Rahdatul ikhsan selaku ketua klub PLN Sumbar, beliau menegaskan bukan kami tak mau melanjutkan kompetisi, Tetapi melihat kondisi saat ini sulit rasanya kami akan melanjutkan kompetisi hingga selesai," karna setelah kami melakukan rapat dengan pihak management kami sepakat untuk mundur dari kompetisi liga askot pssi kota Padang," urai salah satu karyawan PLN Sumbar tersebut.

Dan hal ini sudah menjadi keputusan kami bersama,tambah nya.

Kompetisi liga askot pssi kota Padang yang digelar awal maret sempat berjalan tiga pekan,Namun disebab kan pandemi covid-19 kompetisi liga askot pssi kota Padang terpaksa harus di hentikan.

Namaun setelah melakukan rapat secara intensif ,baik pssi kota Padang maupun intansi terkait ,PSSI kota  Padang ahirya kembali melanjutkan kompetisi pssi kota Padang yang sempat tertunda selama lima bulan ,Dan ahir pekan kemaren PSSI kota Padang resmi melanjutkan kompetisi.(hj)

Post a Comment

0 Comments