Ticker

6/recent/ticker-posts

Pisah Sambut Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval dengan Kapolres yang Baru AKBP Sri Widodo di Pendopo Rumah Dinas Bupati | dutametro




Pessel -dutametro.com.- Pisah Sambut Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval S.I.K., M.H. dengan Bapak Kapolres Pesisir Selatan yang baru Bapak AKBP Sri Widodo S.I.K., M.H. di pendopo Rumah Dinas Bupati.


Atas Nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Bupati mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak AKBP. Cepi Noval. S.I.K., M.H. yang telah melaksanakan tugas dan pengabdian memimpin Polres Pesisir Selatan yang telah bekerja sama dengan pemerintah daerah dan Forkompinda secara baik dan harmonis.


Selanjutnya Bupati Hendrajoni menyampaikan selamat datang Kepada Bapak AKBP. Sri Widodo, S.I.K. M.H sebagai Kapolres Pesisir Selatan yang akan melanjutkan tugasnya memimpin jajaran kepolisan daerah ini.


Pada kesempatan itu, H. Hendrajoni menyampaikan bahwa Kabupaten Pesisir Selatan termasuk salah satu daerah yang akan melaksanakan Pilkada Serentak tanggal 9 Desember 2020. 


Beliau mengajak jajaran Forkompimda, khususnya Polres  Pesisir Selatan untuk bersama-sama menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat, agar pelaksanaan pesta demokrasi ini ini berjalan dengan tertib, aman, kondusif dan terkendali. (Rizal/Egy Pratama)


Post a Comment

0 Comments