Ticker

6/recent/ticker-posts

Pasangan NA-IC Calon Gubernur dan Wakil Gubernur didampingi Ketua DPD Gerindra Sumbar Mendaftar ke KPU Sumbar | dutametro


Padang,dutametro.com.-Pasangan Calon Gubernur sumatera barat Nasrul Abit - Indra Catri  mendaftar ke KPU Sumbar  pada hari kedua,Di dampingin ketua DPD Sumatera barat andre Rosiade dan parah elit Politik Partai Gerindra.sabtu 5/09/2020.

" Dalam peryatanya Nasrul Abit dan Indra Catri akan oll out dalam pertarungan pilgub sumbar kali ini,"kami sudah siap lahir dan bathin dan insallah kita dapat memenangkan pilgub kali ini,"tegas Nasrul Abit.

Kita selama ini sudah melakukan persiapan yang cukup matang dan saling kordinasi dengan segalah line  untuk dapat memenangkan Pilgub nanti, urai beliau.



Yang jelas tahapan tahapan dari KPU harus kita jalani dahulu ,Dan nanti KPU akan mengumumkan Paslon paslon mana saja yang lolos Verifivikasi ,"tambah Nasrul Abit.

"Hal Senada juga disampaikan Indra Catri ,kami disini Optimislah dapat memenangkan pilgub sumbar dalam satu putaran ," klo ngak optimis ngpain maju ,"ucap Indra Catri.

Pasang calon Gubernur Sumatera Barat yang diusung oleh Partai Gerindra tersebut memiliki keyakinan dapat memenangkan Pilgub Sumbar kali ini.

Nasrul Abit dan Indra Catri datang ke KPU Sumbar pada waktu yang berbeda ," Nasrul Abit lebih dahulu datang ke kantor KPU Sumbar tepat pukul 16:00 wib dan setengah jam kemudian dikutin Indra Catri ," Ditanya kenapa tidak bersama sama ,"Indra Catri ,menjawab saya baru dari luar Kota ,jadi kami langsung ketemu saja di kantor KPU ,dan itu sudah menjadi kesepakatan kami,"beber beliau.




Dalam pendaptaran Nasrul Abit dan Indra Catri juga hadir Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade

",Dalam presconya Andre Rosiade mengatakan Gerindra akan mengulang sejarah kembali di ranah minang ,kita sudah bosan dengan " mereka"sepuluh tahun mereka berkuasa apa yang sudah mereka buat",tegas Andre.

Dalam komentarnya Andre Rosiade juga mengajak seluruh kader dan simpatisan partai Gerindra merapatkan barisan dalam memenangkan Nasrul Abit -Indra Catri dalam pilgub nanti, "kita sudah melakukan koslidasi partai sampai akar rumput dan Insallah kader dan Simpatisan Gerindra ,siap bahu membahu beserta relawan untuk memenangkan pilgub nanti. Pungkas Anggota DPR -RI tersebut.

Dalam pendaptaran tersebut juga hadir sekertaris DPD Gerindra Sumatera barat EVI Yandri,ketua DPRD Profinsi Sumbar supardi ,ketua DPRD kota Padang safrial kani dan elit elit tokoh partai Gerindra. (hj)

Post a Comment

0 Comments