Ticker

6/recent/ticker-posts

Open Turnamen Bulu Tangkis Cup PB One Resmi Ditutup | dutametro



Padang. dutametro com.Tiga Anggota Dewan Fraksi Gerindra Tutup Open Tournament Bulutangkis PB One.minggu kemaren"Tournament Bulutangkis memperbutkan Tropy PB One resmi ditutup pada hari minggu kemaren.06/092020.

"Tournament yang berlangsung selama lima hari ini cukup meyita para pencinta Bulutangkis,khusus ya warga Padang ,yang setiap malam memadatin gedung serba guna PB One ulu Gadut.

" Pada Tournament Bulutangkis kali ini keluar sebagai juara 1 Pasangan Novra dan Ilham K dari PB Enjoy dari Kota Padang
Sedangkan juara ke 2 Misral dan Agrin dari PB Kabupaten Solok.



Sedangkan juara 3 bersama jatuh kepada pasangan Tio dan Firman dan pasangan Ilham dan Ris dari PB Mahmuda.

Pertandingan yang di saksikan langsung oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Desrio Putra ,Ketua DPRD Kota Padang ,Syafrial Kani dan Anggota DPRD Kota Padang Budi Syahrial mampu meyuguhkan permainan yang menarik dan mampu memberi kan satu tontonan yang menghibur.

Tournament yang turut disaksikan oleh Sekretaris PBSI Sumbar Doine Mpd juga mampu memberi kan motipasi bagi para pemain untuk menampilkan permainan terbaik ya di partai puncak.




Tournament yang digagas Oleh PB One ini telah mamapu memberi kan satu wadah bagi para pemain kita untuk mengukur sejauh mana kemampuan para pemain selama ini,"ucap Doine.

Dalam acara closing serimonial tersebut anggota DPRD Kota Padang Budi Syahrial juga memberikan apresiasi yang setinggi tinggi ya pada PB One yang telah menggas envent Tournament ini berlangsung sampai berahir.

" Budi Syahrial mengatakan akan senantiasa mendorong atlit atlit Bulutangkis Sumbar ,khusus ya kota Padang mampu menciptakan prestasi kedepannya.




Kita sebagai Anggota dewan akan coba mengakomodir Olah raga Bulutangkis dalam hal pendnaan.kita usahkan dan pokir anggota Dewan Fraksi Gerindra akan kita alokasikan kesana,,"ulas Budi,yang langsung disambut aplus dari seluruh para penonton dan para atlit.

"Kita disini gak mau bayak cerita ,yang bisa kami lakukan dan berikan pasti kami buat," pungkas Budi Syahrial.

Pada acara punutupan tersebut juga dihadiri Oleh Tokoh Tokoh masyrakat setempat dan element para legent Bulutangkis masa lalu.

Pada Tournament PB One juga Tropy dan sejumlah uang pembinaan,kepada sang juara.

Dalam hal ini Ketua Panitia pelaksana H.Alfi Kamarudin atau yang Fameliar di sapa H ,Beben ,sangat mengucuapkan rasa syukur yang mendalam atas kehadiran para Anggota Dewan yang terhormat dalam acara penutupan Open Tournament PB One, " saya atas nama panitia sangat tersanjung atas kehadiran sahabat sahabat saya ini ,dan semoga Tournament ini akan menjadi event tahunan,.urai Beben.

Kami disini selain untuk mengasah kemapuan para atlit,juga ingin membangun hubungan talisilahturami dengan klub klub yang sudah lama tidak berkumpul."ulas Beben.

Pada penutupan kali ini juga hadir ketua DPRD Kota Padang Safrial kani dan anggota Dprd Provinsi Sumatera Barat Desrio Putra, nam

un beliau tidak dapat meyaksikan pertandingan sampai berahir di sebabkan ada urusan pekerjan yang mendesak,"kedua Tokoh ini menitip pesan kepada panitia agar senantiasa menggulirkan event ini secara rutin,dan kedua tokoh ini berjanjanji akan senantiasa mensuport dan perhatian khusus bagi Bulutangkis tangkis baik tingkat sumatera barat maupun kota Padang.mengahiri.
herman jetaar

Post a Comment

0 Comments