Ticker

6/recent/ticker-posts

Masyarakat Jorong Tandai Nagari Lubuk Gadang Barat Mendapat Bantuan Perbaikan Jalan | dutametro



Masyarakat Jorong Goro Bersama ,Bantuan Pasangan H Khairunnnas -Yulian Efi

Solsel, dutametro.com - Masyarakat Jorong Tandai, Nagari Lubuk Gadang Barat Daya, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan, (Sumbar) mendapatkan bantuan perbaikan imprastruktur jalan. Minggu (20/9/2020)


Rombongan tim Cabup dan Cawabup Solok Selatan H.Khairunas - H.Yulian Efi yang dipimpin langsung oleh ketua tim pemenangan Zigo Rolanda dan puluhan anggota tim lainya mendatangi daerah penghasil casiavera itu dengan membawa sejumlah bantuan perbaikan jalan, diantaranya satu unit alat berat jenis Lowder dan puluhan truk berisi stukil ( Batu dan pasir).


Dilokasi rombongan sudah ditunggu ratusan masyarakat jorong Tandai untuk Gotongroyong, lengkap dengan peralatan kerjanya.




Puluhan titik jalan yang tidak bisa dilewati roda dua dan roda empat, berhasil diperbaiki dengan membersihkan dan melakukan pengerasan jalan, ini juga atas kerja sama warga, yang sangat berharap adanya bantuan perbaikan jalan ini.


Sejumlah warga yang sempat diwawancarai Media ini usai makan gadang (makan barsama), sangat bergembira dan berterimakasi atas bantuan ini.


Bagi kami siapa yang selalu memperhatikan daerah kami atau siapa yang paling duluan yang memberikan bantuan perbaikan imprastruktur ini, itulah yang akan kami dukung atau kami pilih di pilkada nanti.


"Bagi yang datang terlambat bukan salah kami, karena sudah bertahun kami mengalami hal seperti ini, dan tidak ada bantuan yang datang".


Selama pemilu baik itu pileg, pilkada, daerah kami ini selalu jadi sasaran untuk meraup suara, selalu dijanjikan, namun janji itu selalu janji tinggal janji.


Kami berharap kepada pasangan KY ini agar jangan hanya manfaatkan saat pilkada saja, jika nanti terpilih, perhatikan jugalah daerah Tandai ini," ajak mereka.


Besar keyakinan masyarakat Tandai kepada ketua tim yang juga ketua DPRD Solok Selatan, karena beberapa bulan yang lalu, ketua DPRD Zigo Rolanda mengunjungi daerah Tandai ini dalam rangka reses, dan disaat itu keluhan masyarakat ditampung dan inilah hasilnya.


Sementara itu ketua tim pemenangan pasangan (KY) Zigo Rolanda dihadapan ratusan masyarakat mengatakan. ini merupakan kepedulian kami dan tim untuk segera mengatasi keluhan masyarakat di jorong Tandai, yang sudah bertahun tahun tidak merasakan dan memiliki imprastruktur sebagai sarana prasarana membeli kebutuhan sehari hari kepasar, dan mengangkut hasil pertanian.


Kedepan inilah yang akan kami perjuangkan, jika pasangan KY ini benar benar diinginkan oleh masyarakat Solok Selatan dan Tandai pada umumnya. Met


Post a Comment

0 Comments